Melinda dan Bill Gates Cerai, Ini Koleksi Kendaraan Mewah yang dijadikan Harta Gono Gini Termasuk Jet Pribadi

- 7 Mei 2021, 23:00 WIB
Foto Melinda dan Bill Gates ketika masih menjadi pasangan suami istri
Foto Melinda dan Bill Gates ketika masih menjadi pasangan suami istri /@thisisbillgates/instagram.com

KABAR BESUKI – Salah satu pendiri perangkat lunak Microsoft, Bill Gates bercerai dengan Melinda Gates, dan tampaknya akan membagi kerajaan kekayaannya dengan istrinya tersebut setelah pasangan itu mengajukan gugatan cerai pada hari Senin, 4 Mei 2021.

Seperti yang diketahui, Bill Gates membeli kendaraan mewah selama bertahun-tahun, mulai dari jet pribadi hingga mobil sport Porsche dan Ferrari, sehingga nilai total asetnya menjadi lebih dari $ 100 juta atau setara dengan Rp 1,42 Triliun (kurs Rp14,200).

Di Tempat tinggalnya, Bill Gates diperkirakan memiliki ruang untuk 30 mobil di garasinya di rumahnya di Seattle, Washington.

Baca Juga: Info Mudik 2021: 3169 Kendaraan Dipaksa Putar Balik di Titik Perbatasan Jawa Timur dengan Jawa Tengah

Karena pasangan tersebut tidak memiliki perjanjian pranikah, maka dipahami bahwa mereka akan membagi aset mereka sesuai dengan kontrak pemisahan.

Dilansir Kabar Besuki dari The Sun, beberapa beberapa mobil dan jet yang dimiliki Bill Gates.

  1. Porsche 911

Pendiri Microsoft , Gates, membeli Porsche 911 pada 1979 ketika perusahaan itu berbasis di Albuquerque. Mobil itu bermesin dua silinder dan terkenal dengan kemewahan interiornya.

Gates dikabarkan suka menguji coba mobil itu di padang pasir New Mexico. Pada suatu kesempatan, teman Paul Allen dilaporkan harus membebaskan Gates dari penjara setelah melakukan perjalanan yang "sembrono", pada tahun 1997.

Pada tahun 2012, Porsche 911 Turbo 1979 dijual seharga $ 80.000 di lelang di Austria - $ 30.000 lebih banyak dari yang diperkirakan para ahli.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: The Sun


Tags

Terkini

x