Polda Jatim Turun Tangan Selidiki Kasus Penembakan Pemukiman Warga di Sidoarjo dan Bangkalan

- 8 Mei 2021, 18:27 WIB
Ilustrasi penembakan rumah warga
Ilustrasi penembakan rumah warga /paulsbarlow7/pixabay

KABAR BESUKI – Kepolisian Daerah Jawa Timur menyelidiki kasus penembakan yang dilakukan orang tak dikenal di Desa Jaddih, Kabupaten Bangkalan, Rabu, 5 Mei 2021 dan di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Kamis, 6 Mei 2021.

Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko, dari pihak Polda Jatim sudah turun kelapangan untuk membantu penyelidikan kasus penembakan di Bangkalan dan Sidoarjo dan Personel yang terjun ke lapangan secara langsung dari Direktorat Reserse Kriminal Umum.

"Dari Polda Jatim turun membantu penyelidikan kasus penembakan di Bangkalan dan Sidoarjo. (Personel) Yang turun dari UM (Direktorat Reserse Kriminal Umum)," kata Kombes Gatot.

Baca Juga: Menhub Sebut Adanya Penurunan Jumlah Penumpang di Stasiun dan Terminal Akibat Larangan Mudik

Berdasarkan data diperoleh, kasus penembakan di Bangkalan menyasar Toko Al Ummah milik anggota DPRD setempat, Abdul Aziz, pada Rabu, 5 Mei 2021 sore sekitar pukul 16.45 WIB.  

Saat itu, kasir toko bernama Lilis Murniawati tengah melayani pembeli. Tiba-tiba terdengar suara letusan menimpa kaca toko.

Ternyata, diketahui suara letusan tersebut terdengar karena terjangan peluru yang menembus kaca toko. Peluru tembus dan meluncur hingga menyerempet pelipis kanan Lilis hingga terluka. Keponakan Abdul Aziz yang berada di lokasi kemudian keluar.

Ia melihat sebuah mobil melaju kencang. Diduga, orang di dalam mobil itulah yang melakukan penembakan.

Baca Juga: Hati-hati, Kopi dan Makanan Pedas Berbahaya Bagi Tubuh Saat Puasa Karena Bisa Menyebabkan Hal Ini

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Terkini

x