Titisan Nyai Roro Kidul Ramal Keluarga yang Mudik dengan Jalan Kaki dari Gombong ke Bandung Akan Sukses

- 10 Mei 2021, 06:52 WIB
satu keluarga mudik jalan kaki
satu keluarga mudik jalan kaki //PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

KABAR BESUKI - Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul meramal bahwa keluarga yang mudik dengan jalan kaki dari Gombong ke Bandung akan sukses.

Hal ini ia ungkapkan melalui akun instagramnya @titisannyairatukidul_, selama 6 hari keluarga ini akan melakukan perjalanan dari Jawa Tengah ke Jawa Barat.

Dan ini membuatnya sedih, dan mendoakan kesuksesan keluarga ini. Kabarnya mereka nekat jalan kaki karena sang suami sudah tak miliki pekerjaan. Sehingga mereka memutuskan untuk kembali saja kekampung halamannya.

Baca Juga: Iis Dahlia Unggah Foto Bukber, Ada Nissa Sabyan dan Ayus, Netizen: Ada yang Buncit

satu keluarga jalan kaki 6 hari dari Gombong ke Bandung
satu keluarga jalan kaki 6 hari dari Gombong ke Bandung Instagram

Titisan Nyai Ratu Kidul juga menuliskan kesedihannya itu di akun instagramnya, "Ya Alloh perih bener ke hati baca berita ini,pasti byk air mata yg jatuh membaca berita ini gak kebayang jln kaki dari jawa tengah ke jawa barat 6hr,saking gda uang", tulis @titisannyairatukidul_.

Ia tak bisa membayangkan bagaimana berjalan kaki selama 6 hari, dari Jawa Tengah ke Jawa Barat dengan membawa anak.

"Ya Alloh ya karim,semoga engkau melimpahkan rizqi yg luas utk mrk saya yakin dan percaya insha Alloh lelah mu akan terbayarkan pak bu akan ada hikmah yg besar di balik ini semua", tulisnya.

Titisan Nyai ratu kidul mendoakan mereka dan menguatkan bahwa lelah mereka akan terbayar dan ada hikmah besar dibalik semua.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @titisannyairatukidul_


Tags

Terkini

x