Denny Darko Sebut Pemudik Pulang Karena Ego dan Ingin Pamer Kekayaan: Kembali Terus Pamer Kekayaan

- 11 Mei 2021, 03:00 WIB
Denny Darko
Denny Darko /Tangkapan latyar YouTube/Denny Darko

KABAR BESUKI - Hari Raya sebentar lagi, namun pemerintah hingga saat ini masih belum menentukan hari jatuhnya Lebaran 2021.

Seperti yang sudah ramai dilihat di akun-akun instagram yang beredar, banya pemudik yang nekat pergi pulang kampung, dan pemerintah sudah melarang sebelumnya untuk pergi mudik.

Namun masyarakat kebanyakan tak mengindahkan larangan ini, maksud dan tujuan pemerintah untuk melakukan penyekatan dikarenakan untuk menurunkan angka kenaikan pasien covid-19 yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Sapri Pantun Meninggal Dunia, Sang Adik Tulis Pesan Haru pada Postingan Terakhir Instagram Sapri

Dilansir dari Pangandaran.pikiran-rakyat.com, yang berjudul "Sebut Pemudik Serupa Egoisme Manusia, Denny Darko: Jangan Mengatasnamakan Orang Tua untuk Egois Kita".

Pada tanggal 9 Mei 2021, BNPB menjelaskan bahwa ada sekitar 3.922 kasus baru terkonfirmasi, Covid-19. Total kasus positif virus ini di Indonesia sejak Maret 2020 lalu hingga hari ini berjumlah 1.713.684 kasus.

Kasus Covid-19 di Indonesia sendiri paling banyak berasal dari DKI Jakarta sebanyak 809 kasus baru, disusul Jawa Barat dengan 492 kasus baru dan juga Riau 454 kasus baru.

Melihat keadaan sekarang akhirnya membuat ahli tarot Denny Darko angkat bicara dan mengomentari apa yang sudah dilakukan para pemudik ini adalah hanya karena egoisme manusia.

Jika rindu orang tua yang dijadikan alasan ini hanyalah egois dari orang itu sendiri tanpa memikirkan keadaan dan kesehatan disekitarnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: pangandaran.pikiran-rakyat.com


Tags

Terkini