305 Petasan Jumbo Meledak di Tulungagung, Belasan Pemuda Alami Luka Bakar Sekujur Tubuh

- 11 Mei 2021, 14:15 WIB
Ilustrasi ledakan petasan/pixabay/bairi
Ilustrasi ledakan petasan/pixabay/bairi /

KABAR BESUKI – Menjelang lebaran tinggal beberapa hari lagi, terjadi ledakan dahsyat yang mengakibatkan sedikitnya sembilan pemuda luka bakar serius. Kejadian tersebut terjadi di salah satu rumah korban di Desa Sukorejo Wetan, Tulungagung, Senin, 10 Mei 2021, malam.

Ledakan dahsyat tersebut dikarenakan meledaknya salah satu petasan lalu merembet ke petasan yang lainnya. Sehingga mengakibatkan ledakan dahsyat.

Diketahui, sedikitnya sembilan pemuda harus dilarikan ke rumah sakit dengan luka bakar serius di sekujur tubuh akibat terkena dampak ledakan dahsyat.

Baca Juga: Krisdayanti Bagikan Momen Bareng Atta dan Aurel, Komentar Raul Lemos Jadi Sorotan

Sementara itu ada lima dari sembilan pemuda yang dilarikan ke RSUD dr Iskak kondisinya hingga Selasa, 11 Mei 2021 pagi masih kritis dan belum sadarkan diri.

Luka bakar yang mereka alami mencapai 50 persen, terutama di bagian paha, selangkangan, tangan serta wajah.

"Kondisi pasien sangat buruk sehingga harus mendapat tindakan (kedaruratan medis) di ruang red zone IGD," kata Kasi Humas RSUD dr Iskak Tulungagung Moch Rifai, yang dikutip Kabar Besuki dari Antara.

Baca Juga: Akui Baru Kenal Beberapa Bulan, Rizky Billar Bongkar Sosok Sapri Saat Berada di Belakang Layar

Namun, sangat disayangkan, ada dua dari sembilan korban ledakan petasan tersebut akhirnya meninggal dunia akibat luka bakar serius yang dideritanya di bagian selangkangan, tangan dan sekujur tubuh.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Terkini

x