Rocky Gerung Soroti Ucapan Belasungkawa Mahfud MD untuk Ustadz Tengku Zulkarnain: Seolah-olah Tidak Tulus

- 12 Mei 2021, 10:40 WIB
Akademisi Rocky Gerung
Akademisi Rocky Gerung /Talk Show tvOne/tangkap layar YouTube

KABAR BESUKI - Kabar duka wafatnya Ustadz Tengku Zulkarnain telah mendorong sejumlah tokoh-tokoh masyarakat menyampaikan belasungkawa terhadap salah satu pemuka agama di Tanah Air tersebut.

Ustadz Tengku Zulkarnain sendiri semasa hidupnya terkenal sebagai tokoh yang kritis terhadap pemerintah dan kebijakan-kebijakannya.

Namun akademisi Rocky Gerung menyoroti keengganan pemerintah untuk mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya Ustadz Tengku Zulkarnain.

Baca Juga: 6 Amalan Sunnah yang dapat Dikerjakan Selain Shalat Idul Fitri di Hari Kemenangan Umat Islam

Rocky bahkan berpendapat jika pemerintah seperti tuna budaya dan tidak memiliki peradaban karena tidak ikut berbelasungkawa atas wafatnya salah satu pemuka agama di Indonesia.

Justru Istana dianggap lebih cepat mengucapkan belasungkawa terhadap sejumlah tokoh artis lainnya.

Ia juga mengatakan upaya salah satu tokoh pemerintahan, Mahfud MD yang ikut mengucapkan belasungkawa terkesan tidak tulus dan malah menuai kritikan pedas dari masyarakat.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak 12 Mei 2021: Scorpio Nikmati Saja Perasaan yang Tumbuh dan Aries Biarkan Saja Mengalir

"Bahkan kemarin Twitter pak Mahfud MD itu dibully orang akhirnya kan. Walaupun Mahfud MD berupaya untuk memberi simpati, tapi orang sudah menganggap ini Mahfud kok bikin kalimat seolah-olah tidak tulus," kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

x