Niat Cari Makan Sahur, Pria di Surabaya Ini Malah Jadi Korban Begal

- 12 Mei 2021, 16:03 WIB
 Ilustrasi begal./Pixabay/Beggab
Ilustrasi begal./Pixabay/Beggab /

KABAR BESUKI – Nasib naas menimpa seorang pria yang diketahui bernama Suki (32). Ia menjadi korban begal saat hendak mencari makan sahur, pada Rabu dini hari, 12 Mei 2021.

Suki merupakan warga asli Bogor yang kini merantau dan tinggal di sebuah tempat kos di Jalan Mangkunegoro, Wonokromo.

"Rabu dini hari sekitar pukul 02.15 WIB saya keluar hendak cari sahur. Saya keluar kos naik motor," ujar Suki ditemui di Mapolsek Wonokromo Surabaya, dikutip Kabar Besuki dari laman ANTARA pada 12 Mei 2021.

Saat itu, Suki mengatakan bahwa ia sedang berada di traffic light Jalan Diponegoro (dekat SPBU), lalu kemudian ada dua orang berboncengan yang berusaha untuk mendekatinya. Tiba-tiba saja mereka menuduh Suki telah menabrak mereka.

Baca Juga: Sikap Nissa Sabyan Nampak Mulai Beda pada Ayus Hingga Menuai Reaksi Dukungan dari Netizen

"Mereka menuduhkan sesuatu yang tidak saya lakukan. Sebelum lampu hijau menyala, mereka sempat mengemplang helm saya," kata Suki.

Dituduh atas sesuatu yang tak ia lakukan membuat Suki spontan tancap gas setelah lampu hijau menyala. Meski begitu, Suki tetap bisa melihat mereka menyusul di belakang lewat spion.

Mengetahui dirinya sedang diikuti, Ia pun nekat menerobos lampu merah berikutnya demi lepas dari kejaran kelompok tersebut. Ia bahkan nyaris bertabrakan dengan kendaraan lain.

Baca Juga: Sebagian Warga Jember dan Bondowoso Rayakan Lebaran Hari Ini, Penentuan Dilakukan Tanpa Hisab atau Rukyat

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x