Seorang Aktivis Kemanusiaan Minta Deddy Corbuzier Bersuara Membela Palestina Hingga Mengatakan Hal Ini

- 15 Mei 2021, 08:40 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier /Twitter@mastercorbuzier

KABAR BESUKI - Muhammad Husein selaku seorang Aktivis kemanusiaan asal Indonesia yang menetap di Gaza di Palestina, meminta Deddy Corbuzier mencela ketidakadilan yang diderita rakyat Palestina.

Husein memohon kepada Deddy Corbuzier untuk tidak bungkam dan diam karena diamnya Deddy adalah kejahatan.

Muhammad Husein telah berulang kali meminta influencer Indonesia untuk berbicara membela Palestina dari serangan Israel baru-baru ini.

Selain Deddy, Husein menyebut beberapa influencer Indonesia antara lain Atta Halilintar hingga Raffi Ahmad.

Baca Juga: Seorang Rabi Yahudi Membongkar Alasan Penyebab Mengapa Israel Terus Menerus Menyerang Palestina, Ternyata Ini

Dalam pesannya, Muhammad Husein meminta Deddy Corbuzier angkat bersuara membela rakyat Palestina.

Khusus, Husein mengunggah foto Deddy Corbuzier lho. Melalui pesannya, Husein meminta Deddy angkat bicara karena ulama Mentalist ini punya pengaruh besar bagi masyarakat di Tanah Air.

“Yang saya hormati om @mastercorbuzier, saya melihat anda sebagai sosok inspiratif yang tidak pernah merasa tenang ketika anda mendengar dan melihat adanya kejanggalan dan ketidak adilan di sekitar anda. Intinya sebagai sesama manusia dan seorang dengan aqidah yang sama, saya hanya ingin mengingatkan dan mengajak anda untuk ikut bersuara. Mohon untuk tidak diam, karena diam nya kita adalah sebuah kejahatan,” tulis caption Muhammad Husein dalam unggahan Instagram nya @muhammadhusein_gaza.

https://www.instagram.com/p/CO1QbNHHXfS/

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

x