Peluncuran Kostum Atau Skin S.T.U.N Selena Hadir dalam Game Mobile Legends '515 eParty'

- 15 Mei 2021, 11:11 WIB
Poster Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 eParty 2020
Poster Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 eParty 2020 /Antara/.*/Moonton Indonesia/Antara

KABAR BESUKI - Game Mobile Legends masih banyak digemari para pemainnya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa game ini dimainkan.

Kali ini, pada hari Sabtu 15 Mei 2021 Moonton resmi menggelar acara untuk game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang diberi nama '515 eParty'.

Salah satu kejutannya yaitu peluncuran kostum atau skin S.T.U.N Selena. Yang mana, S.T.U.N sendiri mempunyai makna Kekuatan (Strength), Taktik (Tactic), Persatuan (Unite), dan Novel (Novel).

Baca Juga: Tradisi Barong Ider Bumi 'Pengusir Mara Bahaya' Digelar dengan Protokol Kesehatan COVID-19

Selain itu MLBB akan memberikan Elite Skin Random Gratis khusus untuk semua pengguna MLBB.

Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie mengatakan perusahaan berharap film ini juga bisa menjadi persembahan terbaik mereka untuk seluruh pengguna setia dalam rangka menambah semangat dalam bermain game MLBB sesuai tema 515 eParty, yaitu Together We Achieve More.

"Kali ini kami kembali mempersembahkan film pendek untuk kemeriahan acara 515 eParty," demikian siaran pers yang diterima wartawan.

"Kami kembali berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto untuk membuat film yang unik dan berbeda dari sebelumnya, dengan Jonathan Liandi, Rizky Firdaus (Uus) dan Rachel Florencia sebagai bintang utamanya," tuturnya menutup pembicaraan. 

Baca Juga: Bendera Brasil dan Palestina Bersatu di Kubah Masjid, Muslim Brasil Suarakan Keadilan untuk Palestina

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkini

x