Babe Cabita Angkat Suara Soal Israel dan Palestina, Warganet: Bantu Suarakan ke Pak Presiden Jokowi

- 15 Mei 2021, 14:42 WIB
Potret Babe Cabita dan Unggahan Instagramnya
Potret Babe Cabita dan Unggahan Instagramnya /@babecabita/Tangkap layar dari Instagram

KABAR BESUKI - Perang Antara Israel dan Palestina banyak mengundang perhatian dari seluruh penjuru dunia. Hal itu juga turut membuat salah satu Stand Up Komedian Indonesia angkat bicara.

Semenjak 11 Mei 2021 kemarin, konflik Israel dan Palestina semakin memanas dan tak ada henti-hentinya.

Perlakuan tentara Israel yang semakin hari semakin memperburuk kondisi tanah Palestina, membuat militan Palestina tidak hanya diam.

Baca Juga: Iki Palek Tradisi Potong Jari Suku Dani yang Sangat Ekstrim dan hanya Dilakukan oleh Para Wanita

Priya Prayogha Pratama, atau lebih dikenal dengan nama Babe Cabita turut memberikan tanggapan atas aksi keras yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestina.

Unggahan di akun instagramnya @babecabita sampai saat sudah disukai oleh 127.980 pengguna instagram. Dalam postingan foto yang menunjukan ketegangan warga Palestina di depan masjid Al-Aqsa, dengan membawa bendera negara Palestina, dan sedang melakukan aksi.

"Belum bisa bantu apa apa, setidaknya mari kita doakan agar saudara kita bisa selamat, aman, dan semuanya segera berakhir agar tidak ada lagi korban, dan semua bisa beribadah, hidup dengan tenang, AMIN YA RABBAL ALAMIN," tulis Babe pada kolom caption diunggahannya tersebut.

Baca Juga: Inilah Arti Kode Ban Mobil dan Bagaimana Cara Membaca Kode Tersebut, Inilah Penjelasannya

Dengan kepedulian yang Babe perlihatkan kepada umat Islam di Palestina itu, banyak mendapat respon dari warganet dan mengaminkan doanya tersebut.

"Alhamdulillah ada influencer yang berani up lanjutkan Beh," tulis akun @stiawann21.

"Aamiin, bang bantu suarakan ke Pak Presiden @jokowi, agar membuka suara akan hal ini. Alhamdulillah Presiden Turki telah membuka suara untuk hal ini dan menyampaikan ke PBB," tulis komentar akun @prastio_eka06 dengan diakhiri hastag #savepalestine #prayforpalestine seperti yang ditulis oleh Babe dalam unggahannya.

Baca Juga: Pagelaran Tradisi Barong Ider Bumi di Tengah Pandemi Covid-19, Dilakukan Tertutup untuk Warga Umum

Sejauh ini postingan yang dipublikasikan sejak 11 Mei 2021 sampai detik ini, Sabtu 15 Mei sudah mendapatkan tanggapan 1000 lebih komentar dari warganet.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @babecabita


Tags

Terkini

x