Menteri BUMN Erick Thohir Bangun Masjid di Los Angeles, Netizen Banjiri Kolom Komentar dengan Pujian

- 16 Mei 2021, 07:48 WIB
Foto: Menteri BUMN Erick Thohir ikut mendanai pembangunan masjid di Los Angeles, AS
Foto: Menteri BUMN Erick Thohir ikut mendanai pembangunan masjid di Los Angeles, AS /@erickthohir/ Instagram

KABAR BESUKI - Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN), Erick Thohir diketahui ikut mendanai pembangunan sebuah masjid megah yang berlokasi di los Angeles. 

Masjid tersebut diberi nama At Thohir dan juga merupakan sebuah tempat komunitas untuk para umat Muslim yang berada di Los Angeles (Indonesian Muslim Community Center).

Erick Thohir mengatakan dalam sebuah postingan Instagramnya apabila masjid tersebut saat ini sedang dalam proses renovasi.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Menyesal Pernah Undang Aldi Taher di Podcast: Banyak Orang Aneh yang Saya Tolerir dalam Hidup

Renovasi tersebut juga sedang diselenggarakan di bulan Ramadhan pada tahun 2021 ini.

Ia menyempatkan diri untuk mengunjungi Masjid At Thohir yang berada di Los Angeles di sela kunjungan kerjanya beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah.. bisa silahturahmi juga dengan Imam dan pengurus Masjid At Thohir Los Angeles," katanya seperti dikutip Kabar Besuki dari Instagram @erickthohir.

Ia juga berharap kepada Imam Masjid dan Bendahara Masjid agarl dengan adanya Masjid At Thohir tersebut setiap umat Muslim Indonesia yang ada di Los Angeles bisa gotong royong dan juga saling menyayangi.

Baca Juga: Krisdayanti Beberkan Kondisi Aurel Hermansyah yang Tengah Hamil dan Menyinggung Soal Hal Ini

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Terkini

x