Reporter iNews Bayu Pradhana Mendadak Viral Karena Ucapan 'Anjir' Saat Live Report, Netizen: Naikin Gajinya

- 16 Mei 2021, 12:34 WIB
Reporter iNews Bayu Pradhana Mendadak Viral Karena Ucapan 'Anjir' Saat Live Report
Reporter iNews Bayu Pradhana Mendadak Viral Karena Ucapan 'Anjir' Saat Live Report /Bayu Pradhana/Instagram.com/@bayuprdhn

KABAR BESUKI - Reporter iNews Bayu Pradhana baru-baru ini mendadak viral karena ucapan "anjir" saat live report dalam program iNews Sore yang ditayangkan pada Jumat, 14 Mei 2021.

Kejadian tersebut bermula dikarenakan sebuah masalah teknis yang terjadi di kawasan TMII, lokasi tempat dia melakukan live report.

Bayu Pradhana melalui unggahan Instastory pada akun Instagram miliknya, @bayuprdhn menyampaikan kronologi kejadian tersebut sekaligus memohon maaf kepada pemirsa iNews pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Baca Juga: Al Jazeera Kutuk Serangan Israel di Kantornya, Dr Souag: Membungkam Media untuk Sembunyikan Penderitaan Gaza

"Saya diminta ada interaksi saat live dengan hewan, seperti contohnya kasih makan, tapi karena pandemi Ragunan stop semua interaksi foto dengan hewan, kasih makan dan lain-lainnya," kata Bayu Pradhana sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram @bayuprdhn melalui sebuah unggahan Instastory pada Sabtu, 15 Mei 2021.

"Jadi saya dan tim putar otak untuk ke kandang primata dan cari spot yang sepi, tapi untungnya kabur-kaburan makanya saya panggil 'wu wu wu'," ujarnya.

Dia juga mengaku kesulitan dalam mencari sinyal sehingga sempat hilang kontak dengan rekan kerjanya. Dan dia terkejut ketika mendapat pemberitahuan countdown sebagai pertanda harus segera tampil di layar kaca.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Sentil Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Soal Kerumunan di Wilayahnya: Mengerikan!

 

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @movreview INews


Tags

Terkini

x