Viral Rumah di Banyuwangi Dijual untuk Donasi Palestina, Fasilitas Mewah dan Ini Tujuan Sumbangannya

- 16 Mei 2021, 16:37 WIB
Iklan rumah di Banyuwangi yang viral dijual untuk donasi Palestina/ Instagram: @bwi24jam
Iklan rumah di Banyuwangi yang viral dijual untuk donasi Palestina/ Instagram: @bwi24jam /

KABAR BESUKI - Konflik berkepanjangan antara Israel dan Palestina dalam seminggu terakhir ini telah memakan banyak korban jiwa dan membuat sejumlah orang merasakan kegeraman dan simpatinya terhadap serangan yang bertubi-tubi antar kedua belah pihak.

Tidak terkecuali seorang pria bernama Triyanto (47) asal Malang, Jawa Timur yang tergerak hatinya untuk menyumbangkan hasil penjualan rumah berkonsep villa yang ia miliki di Banyuwangi, Jawa Timur untuk disumbangkan ke Palestina.

Kabar tersebut pun diketahui beredar di media sosial dan menjadi viral karena tujuan penjualan rumah tersebut didasarkan atas dasar membantu warga Palestina.

Baca Juga: Aksi Israel Dinilai Nampak Makin Melebar Tak Beralasan, Kini Giliran Rumah Kepala Hamas Dikabarkan Dibom

Triyanto saat dihubungi oleh Kabar Besuki juga membenarkan hal tersebut. Menurut keterangannya, rumah tersebut ia sewakan sebagai guest house bagi wisatawan yang berkunjung ke Banyuwangi.

Rumah berkonsep villa yang diberi nama Puri De Fanny tersebut berlokasi di Perumahan Puri Brawijaya Blok XE 4-8.

Luas tanah rumah diketahui sekitar 230 meter persegi yang terdiri dari gazebo, taman dari berbagai sisi, kolam renang dengan luas 3x9 m, garasi belakang.

Baca Juga: Heboh Video Seorang Pemuda Asal Lebanon Tewas Seketika Setelah Ditembak Mati oleh Tentara Israel

Untuk rumah induknya sendiri terdiri dari teras, ruang tamu, dan kamar mandi. Triyanto juga menjual rumah itu beserta dengan fasilitas-fasilitasnya seperti furnitur dan juga benda elektronik.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x