Alasan Mengapa Israel Tak Pernah Musnah dan Tetap Eksis Keberadaannya, Ustadz Abdul Somad Beberkan Jawabannya

- 17 Mei 2021, 08:00 WIB
Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad /YouTube

KABAR BESUKI - Situasi konflik antara Israel dan Palestina di Gaza juga telah menimbulkan kekhawatiran dari Ustadz Abdul Somad.

Dalam video lama, pengkhotbah Sumatera ini pernah mengulas pertanyaan dan beberkan jawaban mengapa Israel tidak dihancurkan dan tak musnah oleh Allah SWT.

Menurut cerita Ustadz Abdul Somad dari gurunya, ternyata ada tujuan luhur dari Tuhan kenapa Israel masih tetap eksis keberadaannya.

Menelaah pertanyaan, bagaimana mungkin Israel yang brutal dan kejam ini masih ada, Ustadz Abdul Somad menjelaskan dengan nada yang lantang dan sangat marah.

Baca Juga: Puluhan Ribu Pengunjung Penuhi Ancol, Anthony Xie Bandingkan Kasus Covid-19 Antara Taiwan dan Indonesia

Kenapa banyak orang yang penasaran dengan hal ini, bahkan ulama besar pun memiliki pertanyaan yang sama, mengapa Israel dibiarkan hidup?

“Kenapa Allah nggak binasakan Israel, menangis Syekh Abdul Karim al Maqdisi menceritakan pada Syekh Abdul Sattar. Syekh Abdul Sattar menceritakan itu dengan berlinang air mata, aku menceritakan sekarang itu kepada kalin dengan berlinang air mata,” tutur Ustadz Abdul Somad, dilansir Kabar Besuki mengutip dari akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, Senin 17 Mei 2021.

https://www.instagram.com/p/CO21Ik5geiT/

Selain itu, Ustadz Abdul Somad menjelaskan bahwa dalam sejarah masa lalu, beberapa penjahat dimusnahkan dan meninggal hilang.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

x