Mahershala Ali Ikut Beri Dukungan untuk Warga Palestina yang Menjadi Korban Konflik Israel-Gaza

- 17 Mei 2021, 14:11 WIB
Aktor asal AS, Mahershala Ali beri dukungan untuk warga Palestina
Aktor asal AS, Mahershala Ali beri dukungan untuk warga Palestina /@mahershalaali/Instagram

KABAR BESUKI - Konflik serangan antara Israel dan Palestina telah membuat sejumlah tokoh-tokoh publik di seluruh dunia ikut bersuara mendukung dihentikannya kekerasan di kedua negara tersebut.

Salah satunya adalah seorang aktor asal Amerika Serikat, Mahershala Ali yang telah memperoleh sejumlah penghargaan bergengsi di dunia hiburan global seperti Piala Oscar, BAFTA, Golden Globe, dan lainnya.

Mahershala Ali yang juga merupakan seorang penganut Muslim Ahmadiyya, menyuarakan dukungannya terhadap pembebasan Palestina dalam akun Instagram miliknya.

Baca Juga: PM Israel Berambisi Tambah Kekuatan untuk Serang Palestina, Fadli Zon Sebut Netanyahu Penjahat Perang

Dalam postingannya tersebut, ia mengunggah sebuah cuplikan video yang memperlihatkan seorang gadis berusia 10 tahun yang rumahnya hancur akibat serangan Israel

."Bismillah: Saya berdoa untuk perdamaian dan martabat, kemanusiaan dari semua anak Tuhan untuk diakui. Ameen #FreePalestine," isi caption dari postingan Mahershala Ali, seperti dikutip Kabar Besuki dari Instagram @mahershalaali.

Dalam cuplikan video tersebut, seorang gadis yang berusia 10 tahun bernama Nadine Abdel-Taif terlihat menahan air matanya ketika menjelaskan bahwa ia tak berdaya dengan keadaan yang menimpanya.

Baca Juga: KPK Geledah Gedung Kemenhan Dalang Korupsi Alutsista Terungkap, Prabowo Terlibat? [Cek Fakta]

Video Nadine Abdel-Taif yang tersebar di media merupakan dampak nyata dari konflik mengerikan yang terjadi dalam seminggu terakhir ini.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: AP Instagram @mahershalaali


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x