Begini Nasib Anak dari Ibu yang Viral Karena Memaki Seorang Kurir, Karena Hujatan Warganet Tak Berani Pulang

- 17 Mei 2021, 22:32 WIB
kolose tangkapan layar ibu memarahi kurir COD (kiri), tangkapan layar akun Instagram diduga sang anak dari Ibu tersebut (kanan)
kolose tangkapan layar ibu memarahi kurir COD (kiri), tangkapan layar akun Instagram diduga sang anak dari Ibu tersebut (kanan) /Twitter/@bukuakik/Instagram/@denayares_way

KABAR BESUKI ­– Media sosial beberapa waktu lalu ramai dengan aksi seorang ibu yang mengamuk hingga memaki seorang kurir pengantar pesanan barang.

Hal tersebut diduga karena merasa tidak puas dan merasa tertipu dengan barang yang ia beli melalui toko online.

Diketahui ternyata wanita paruh baya tersebut membeli dengan sistem COD yang mengharuskannya untuk membayar barang pesanan pada kurir saat barang telah dikirimkan.

Baca Juga: Pemkot Jakarta Pusat Pastikan Seluruh ASN Kembali Bekerja Usai Libur Lebaran, Pemkot: Alfa Hanya 241 Orang

Namun karena barang yang diterima tidak sesuai pesanannya, alih-alih mengajukan keberatan pada penjual, Ia pun melampiaskan amarahnya pada kurir dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

Disisi lain, terdapat postingan permintaan maaf yang disampaikan oleh diduga sang anak dari si ibu yang memaki kurir COD.

Baca Juga: Kasus Penularan Covid-19 Varian India B1617 di Sumatera Selatan Terjadi pada Klaster Keluarga

Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui Instagram Story di akun pribadinya @denyares_way pada Minggu, 16 Mei 2021.

“Maafkan kelakuan saya dan ibu saya, mohon pengertiannya,” tulis sang anak memohon maaf atas sikap sang ibu terhadap kurir COD beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Prasetyo Bagus Pramono

Sumber: Twitter Instagram


Tags

Terkini

x