Pria Zimbabwe Miliki 16 Istri dan 151 Anak Ingin Menikah Lagi untuk Menambah Populasi Negara

- 18 Mei 2021, 10:17 WIB
Foto keluar besar Misheck Nyandoro
Foto keluar besar Misheck Nyandoro /laman The Herald

KABAR BESUKI – Seorang pria lansia di Zimbabwe memiliki 16 istri dan 151 anak sebelumnya mengungkapkan bahwa dia tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat. Namun, kini ia ingin menikah kembali dan nantinya ini akan menjadi penikahan yang ke-17.

Misheck Nyandoro, pensiunan veteran perang berusia 66 tahun dari Zimbabwe tersebut,  tidur dengan empat dari 16 istrinya semalam dan ingin memiliki lebih banyak keturunan sebagai bagian dari "proyek poligami" selama 38 tahun . 

Seperti yang diketahui, Dilansir Kabar Besuki dari worldofbuzz, Misheck mengakui tidak pernah puas dan mengklaim bahwa pekerjaan penuh waktunya adalah "memuaskan istrinya", yang memasak, membersihkan, dan memenuhi setiap keinginannya.

Baca Juga: Awas! Orang yang Sering Bangun Kesiangan Ternyata Lebih Berisiko Mengalami Kematian Dini

Ayah dari 151 anak ini mengatakan dia juga berencana untuk menikahi pengantin perempuan ke-17 di musim dingin dan berharap memiliki 100 istri dan 1.000 anak sebelum dia meninggal.

Pria berusia 66 tahun ini memiliki daftar nama untuk hak-hak suami istri dan menurut pengakuannya sendiri, ketika merencanakan daftar nama tersebut, dia mempertimbangkan banyak faktor. 
Tidak ada istri yang tahu dia sedang "bertugas" sampai dia mengunjungi kamar tidurnya.

"Saya pergi ke kamar tidur sesuai jadwal saya. Saya kemudian memuaskan istri saya dan pindah ke kamar sebelah. Ini adalah pekerjaan saya. Saya tidak punya pekerjaan lain. Saya mengubah perilaku saya di kamar tidur agar sesuai dengan usia masing-masing istri saya. Saya tidak bertindak sama dengan yang muda seperti yang saya lakukan dengan yang lebih tua," papar Nyandoro, seperti dilansir The Mirror.

Baca Juga: Sistem Pertahanan Iron Dome Milik Israel Sangat Mahal Hingga Akibatkan Negara Alami Kerugian Besar

Dia juga menambahkan bahwa dia harus tetap menikahi wanita yang lebih muda karena wanita yang lebih tua tidak lagi tertarik dengan seks.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: World Of Buzz


Tags

Terkini

x