Diduga Depresi Seorang Wanita Kabur dari Rumahnya dan Ditemukan para Pemuda

- 19 Mei 2021, 00:55 WIB
Seorang wanita diduga depresi diantar para pemuda di pos keamanan lebaran Benculuk/ Kabar Besuki.
Seorang wanita diduga depresi diantar para pemuda di pos keamanan lebaran Benculuk/ Kabar Besuki. /

KABAR BESUKI - Seorang wanita diduga depresi berat tengah kabur dari rumahnya yang ada di wilayah Srono, Kabupaten Banyuwangi pada Selasa, 18 Mei 2021.

Diketahui, wanita tersebut ditemukan oleh para pemuda dan kemudian diserahkan ke pos pengamanan lebaran Benculuk, Kec. Cluring Banyuwangi.

Kanit Intelkam Polsek Cluring Aiptu Joko Santoso membenarkan adanya para pemuda menyerahkan seseorang wanita ke pos pengamanan lebaran Benculuk.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-37 Live di Mola TV, Termasuk Big Match Man United vs Fulham

Sebelumnya, para pemuda tersebut sempat bertanya kepada seorang wanita itu, namun cara bicaranya tidak jelas. Sehingga para pemuda yang menemukannya langsung menyerahkan ke petugas pos pengamanan.

"Kurang lebih satu jam pihak keluarga datang ke pos keamanan untuk menanyakan saudaranya yang telah meninggalkan rumah tersebut." Kata Kanit Intelkam Aiptu Joko Santoso.

Menurut Aiptu Joko Santoso menjelaskan, setelah keluarganya tiba di pos memang benar seorang wanita yang ditemukan itu masih saudaranya sendiri.

Baca Juga: Viral Aisyah Bocah Dibunuh Karena Dianggap Nakal, Disembunyikan di Kamar Selama 4 Bulan Tanpa Diketahui

Melalui keterangan keluarganya, memang wanita tersebut sudah lama sakit selama 19 tahun yang lalu saat berada di pondokan. Dan biasanya, diberikan obat oleh pihak rumah sakit.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x