Sambil Menangis Terisak, Aurel Hermansyah Ceritakan Kronologi Saat Keguguran

- 19 Mei 2021, 11:43 WIB
Foto aurel dan atta/instagram.com/@attahalilintar
Foto aurel dan atta/instagram.com/@attahalilintar /

KABAR BESUKI -  Kesedihan tengah menyelimuti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, Aurel Hermansyah baru saja mengalami keguguran dan menyebabkan bayi yang ada dalam kandungannya meninggal dunia.

Melalui unggahan video terbaru di kanal Youtube Atta Halilintar, Atta mengumumkan bahwa sang istri, Aurel Hermansyah mengalami keguguran.

Suami dari Aurel Hermansyah tersebut juga menjelaskan awal mula dirinya mengetahui bahwa Aurel Hermansyah mengalami keguguran.

Baca Juga: Novel Baswedan Ucapkan Terimakasih ke Presiden Jokowi, Karena Pidatonya Sudah Membebaskan Mereka dari Tuduhan

“Terakhir kita udah periksa ke dokter tadi, sama Mimi juga, dan udah cek darah segala macem, intinya anakku, anak istriku, sudah kembali ke Yang Maha Kuasa,” ucap Atta Halilintar.

Mengetahui hal tersebut, Atta Halilintar terus memberikan kekuatan untuk Aurel Hermansyah atas keguguran yang tengah dialaminya.

“Aku udah bilang sama istriku, ini gak ada yang punya kita gitu, apa yang kita dikasih, itu hanya dititipkan, dan kapan saja Allah bisa ngambil, jadi semaleman aku terus pegang tangan istriku,” sambungnya.

Baca Juga: Wajib Tahu! Minum Susu Sebelum Tidur Selalu Mendatangkan Hal Baik, Salah Satunya Menurunkan Berat Badan

Pada video tersebut sambil menangis terisak, Aurel Hermansyah juga menceritakan kronologi saat dirinya mengalami keguguran.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Atta Halilintar


Tags

Terkini

x