Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Menkominfo Ajak Masyarakat Jadi Bangsa Tangguh

- 20 Mei 2021, 17:01 WIB
Foto Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate
Foto Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate /@Johnnyplate/Instagram.com

KABAR BESUKI – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional menjadi momentum untuk menggalang kembali semangat kebangkitan sebagai bangsa yang tangguh.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate memaparkan bahwa semangat kebangkitan nasional mengajarkan kepada setiap warga negara untuk selalu optimis menghadapi masa depan lebih baik lagi.

Sementara dalam era digital kali ini, semangat kebangkitan nasional menjadi bukti ketangguhan bangsa dalam menghadapi pandemi.

Baca Juga: Mardigu Bicara Palestina, Video Joe Biden Katakan 'The Best Invesment' Nampak Disana

"Bangkit, kita bangsa yang tangguh!  Kita hadapi semua tantangan dan persoalan bersama-sama sebagai pewaris ketangguhan bangsa ini, tangguh dalam menghadapi pandemi Covid 19 yang sudah melanda secara global lebih dari setahun ini,” ujar Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, yang dikutip dari laman kominfo.go.id.

Diketahui, Kementerian Komunikasi dan Informatikan menyelenggarakan upacara bendera untuk peringatan ke-113 Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei.

Masih dalam kesempatan yang sama, Menteri Johnny mengajak seluruh warga negara untuk bersiap siaga dalam menghadapi ancaman gelombang baru pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Hati-hati! Tidur Terlalu Lama Ternyata Bisa Meningkatkan Risiko Kematian Dini

“Sembari bersiaga menghadapi ancaman gelombang baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Kominfo.go.id


Tags

Terkini

x