Deddy Corbuzier Disindir Karena Membahas Palestina dengan Rangga Sunda Empire, Netizen: Kok Ngawur Om Dedi

- 22 Mei 2021, 18:30 WIB
Pernyataan mantan petinggi Sunda Empre, Ki Ageng Rangga Susana alias Lord Rangga menjadi sorotan hangat usai mengklaim Amerika Serikat dimerdekakan Banten
Pernyataan mantan petinggi Sunda Empre, Ki Ageng Rangga Susana alias Lord Rangga menjadi sorotan hangat usai mengklaim Amerika Serikat dimerdekakan Banten /Instagram/@lord.ranggafoundation/

KABAR BESUKI - Seorang pendakwah muda Fuad Bakhtiar menyindir Deddy Corbuzier yang meninjau dan menanggapi solusi untuk Palestina dengan orang yang tidak terduga.

Fuad mengomentari percakapan Deddy Corbuzier dengan Rangga Sasana Sunda Empire yang saat itu diunggah di Podcast Deddy.

Nah, dalam podcast yang mengundang Rangga Sasana Sunda Empire, salah satu topik yang diminta Deddy adalah solusi untuk Palestina saat ini.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Fuad bercanda dengan Deddy Corbuzier, ternyata sumber yang berkompeten soal Palestina adalah Rangga Sunda Empire.

Dalam sindirannya, Fuad menulis sebuah caption dengan bumbu satir kepada Deddy Corbuzier yang  diunggah di Instagram nya dengan nama pengguna @fuadbakh21.

Baca Juga: Seorang Dokter Bagikan Pengalaman di TikTok Lantaran Pernah Mengusir Kaesang di Sebuah Bandara, Auto Malu!

Fuad mengutip pernyataan Deddy sebelumnya tentang mengapa diam di Palestina, mentalis ini berpendapat bahwa yang terbaik adalah membicarakan masalah tersebut dengan orang yang kompeten terlebih dahulu.

“’I better talk with right person’, Alhamdulillah jadi tercerahkan, mksh smart people!,” tulis Fuad dalam caption unggahan Instagram nya.

Pada unggahan tersebut, sepotong percakapan Deddy diunggah saat di podcast bersama Rangga Sunda Empire, beserta caption dalam potongan video yang menyindir Deddy.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram


Tags

Terkini

x