Akibat Terjepit Lift, Seorang Teknisi di Kota Malang Ditemukan Tewas Diantara Dua Lantai

- 28 Mei 2021, 16:35 WIB
 Ilustrasi lift./Unsplash/Bruno Kelzer
Ilustrasi lift./Unsplash/Bruno Kelzer /

KABAR BESUKI – Sebuah peristiwa naas terjadi pada seorang teknisi berinisial ST berusia 53 tahun yang ditemukan meninggal dunia akibat terjepit lift pada saat melakukan perbaikan.

Teknisi tersebut sebelumnya sedang melakukan perbaikan di salah satu hotel yang terletak di Jalan Letjen S Parman, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat, 28 Mei 2021.

Menurut keterangan dari Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemadam Kebakaran Kota Malang Teguh Budi Wibowo, proses evakuasi korban dilakukan kurang lebih selama dua jam, dengan mengerahkan kurang lebih sebanyak 12 personel.

Baca Juga: Uni Eropa Tuntut AstraZeneca Membayar Denda Atas Keterlambatannya Kirimkan Vaksin ke Sejumlah Negara Eropa

"Kurang lebih selama dua jam korban baru terevakuasi secara sempurna. Karena jika terburu-buru, kondisi jenazah akan rusak," kata Teguh, di Kota Malang, Jawa Timur, dikutip Kabar Besuki dari laman Antara pada Jumat 28 mei 2021.

Dalam keterangannya,Teguh mengungkapkan bahwa pihak Pemadam Kebakaran Kota Malang mendapatkan laporan terkait adanya kejadian tersebut kurang lebih pada pukul 09.30 WIB.

Proses evakuasi dilakukan secara hati-hati, agar jenazah korban tidak rusak. Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban tengah memperbaiki lift hotel yang mengalami kerusakan.

Baca Juga: Riset Membuktikan, Nonton Konser Musik Ternyata Bisa Bikin Panjang Umur

Sementara itu, beberapa waktu sebelumnya, dilaporkan bahwa lift untuk karyawan tersebut tidak berfungsi secara optimal.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x