Mantan Kepala Bekraf Triawan Munaf dan Musisi Dukung Abdee 'Slank' Masuk Jajaran Komisaris Telkom

- 29 Mei 2021, 16:29 WIB
Foto Triawan Munaf
Foto Triawan Munaf /@triawanmunaf/Instagram

KABAR BESUKI - Masuknya nama Abdi Negara Nurdin atau akrab disapa Abdee "Slank" mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya yaknk Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Tidak hanya itu saja, kalangan industriawan musik serta sejumlah musisi nasional mendukung Abdee "Slank" sebagai Komisaris Independen di Telkom.

Dilansir dari Antara, Triawan Munaf memaparkan bahwa ditunjuknya Abdee Negara  menjadi Komisaris Independen di Telkom merupakan hal yang pantas karena kiprah gitaris Slank tersebut selama ini sudah melampaui kapasitas sebagai seorang musisi.

Baca Juga: Seniman Masuk Jajaran Komisaris Telkom, Ahmad Dhani Sebut Abdee Slank Baik dan Jujur

"Selain matang di industri musik dan hiburan, Abdee yang saya kenal sejak tahun 2005, sudah membuktikan eksistensi di organisasi masyarakat dan pemerintah," kata Triawan, yang merupakan ayah dari Penyanyi Sherina Munaf tersebut.

"Selain aktif dalam kegiatan sosial, lingkungan hidup, gerakan anti Narkoba serta gerakan anti Korupsi, ia mendukung setiap semangat perubahan. Saya yakin ia akan mendorong dan memberikan semangat baru bagi Telkom," sambungnya.

Hal senada diungkapkan Peter Gontha. Tokoh jazz dan industri hiburan Indonesia ini menyatakan apresiasi terhadap keterbukaan akan profesionalitas yang diusung Kementerian BUMN.

Baca Juga: Pria yang Menikah dengan Wanita Cerdas Ternyata Bisa Hidup Lebih Lama dan Bahagia, Peneliti Ungkap Alasannya

Sehingga hal tersebut memberikan kesempatan bagi seniman untuk membangun industri musik dan hiburan dengan terlibat langsung di perusahaan BUMN yang berpeluang melakukan kolaborasi.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x