Begini Percakapan Terakhir Antara Ibunya dan Pengantin Pria yang Dikabarkan Tewas Karena Lompat dari Lantai 7

- 30 Mei 2021, 18:00 WIB
Video pengantin pria tiba-tiba lompat dari lantai 7 di hari pernikahannya menggegerkan media sosial.
Video pengantin pria tiba-tiba lompat dari lantai 7 di hari pernikahannya menggegerkan media sosial. /Instagram.com/@nenk_update

KABAR BESUKI - Rasa malu menjadi percakapan terakhir pria bernama Gerald sebelum berani nekat melompat dari lantai 7 hotel di Manado itu.

Ibu kandungnya ingat bahwa sebelum melompat ke lantai 7, sang pengantin wanita bertanya tentang saudara kandungnya yang tidak datang ke pernikahannya.

Meski hal ini belum bisa dipastikan sebagai penyebab utamanya, sang ibu mengungkapkan bahwa Gerald, sang mempelai wanita, sempat mengajak beberapa saudara kandung lainnya yang tak datang ke pernikahannya sebelum dimulai.

Bahkan tanggapan sang ibu terhadap saudara laki-lakinya yang sedang dalam perjalanan tampaknya tidak memenuhi pertanyaan Gerald.

Baca Juga: Mengaku Tak Ada Konflik, Ganjar Pranowo Sebut Puan Maharani Adalah 'Panglima Tempur' dan Sosok yang Berjasa

Pria yang akan menjadi pengantin wanita itu melompat dari lantai 7 hotel di Manado itu, bertanya lagi kepada ibunya setelah satu jam menjawab pertanyaan pertama.

Saudara laki-laki itu, yang tidak akan muncul, diyakini telah membuat Gerald kesal dan malu dengan keluarga calon istrinya.

“Gerald tampaknya kesal dan mengaku malu karena tidak ada keluarga lain selain sang ibu yang hadir di sana. Dia juga bertanya mengapa mereka masih belum sampai padahal sudah dalam perjalanan sejak satu jam lalu,” tutur ibunda Gerald.

Usai percakapan terakhirnya dengan ibunya, Gerald yang masih mengenakan baju pengantinnya langsung masuk ke kamar.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram


Tags

Terkini

x