Ustadz Adi Hidayat Siap Laporkan Penyebar Hoax Terkait Sumbangan Dana untuk Palestina ke Bareskrim Polri

- 31 Mei 2021, 09:47 WIB
Ustadz Adi Hidayat Siap Laporkan Penyebar Hoax Terkait Sumbangan Dana untuk Palestina ke Bareskrim Polri
Ustadz Adi Hidayat Siap Laporkan Penyebar Hoax Terkait Sumbangan Dana untuk Palestina ke Bareskrim Polri /Ustadz Adi Hidayat/Tangkap Layar YouTube.com/Adi Hidayat Official

KABAR BESUKI - Ustadz Adi Hidayat siap melaporkan penyebar hoax terkait sumbangan dana untuk Palestina ke Bareskrim Polri dalam waktu dekat.

Pihaknya telah mengumpulkan sejumlah barang bukti berupa tangkap layar (screenshot) beberapa informasi hoax yang beredar di YouTube maupun platform digital lainnya.

Dia juga akan segera menempuh langkah hukum dan meminta aparat kepolisian untuk memproses dan mengusut tuntas pihak-pihak penyebar informasi hoax tersebut.

Baca Juga: Wanita Harus Tau! Terlalu Sering Menggunakan Make Up Saat Hamil Bisa Sebabkan Anak Alami Obesitas

Ustadz Adi Hidayat telah melaporkan hasil sumbangan dana masyarakat untuk Palestina yang telah disiarkan melalui live streaming di kanal YouTube resminya pada Jumat, 28 Mei 2021.

Laporan tersebut diumumkan untuk melawan informasi hoax yang beredar dan disebarkan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab.

"Jadi berusaha untuk mencari-cari aktivitas dengan cara-cara yang kreatif tapi tidak menempat gitu ya, sehingga menyoal sesuatu yang seharusnya tidak perlu disoal, dan ini tidak penting gitu ya," kata Ustadz Adi Hidayat sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Adi Hidayat Official dalam sebuah video yang ditayangkan pada Jumat, 28 Mei 2021.

Baca Juga: Awas! Kebanyakan Lemak di Perut Ternyata Bisa Sebabkan Risiko Kematian Dini

Ustadz Adi Hidayat memilih untuk menempuh jalur hukum terhadap penyebar hoax tersebut meski hal tersebut dianggap sebagai tindakan yang 'kurang kerjaan'.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Adi Hidayat Official


Tags

Terkini

x