Jangan Minder, Orang yang Punya Hidung Pesek Ternyata Memberikan Banyak Manfaat, Salah Satunya Bikin Awet Muda

- 31 Mei 2021, 09:43 WIB
Ilustrasi orang punya hidung pesek
Ilustrasi orang punya hidung pesek //Min an//pexels

KABAR BESUKI – Memiliki hidung pesek seringkali membuat orang minder dan merasa tidak percaya diri. Hal ini karena hidung pesek dianggap sebagai sebuah kekurangan dan membuat seseorang terlihat kurang menarik.

Tak heran banyak orang yang  melakukan segala perawatan bahkan hingga operasi untuk mendapatkan hidung yang mancung. Padahal, memiliki hidung yang pesek bisa memberikan manfaat dan keuntungan tersendiri bagi pemiliknya.

Bahkan, orang yang memiliki hidung mancung dianggap lebih awet muda dan memiliki kecantikan yang unik dan imut.

Dilansir Kabar Besuk dari scientificamerican.com, berikut ada beberapa manfaat mempunyai hidung pesek yang jarang disadari oleh banyak orang. Yuk simak ulasannya.

Baca Juga: Wanita Harus Tau! Terlalu Sering Menggunakan Make Up Saat Hamil Bisa Sebabkan Anak Alami Obesitas

  1. Menggemaskan

Memiliki hidung pesek dianggap lebih lucu dan menambah aura menggemaskan pada pemiliknya. Bahkan para wanita di Korea banyak yang melakukan operasi plastic agar mendapatkan hidung yang pesek dan kelihatan mungil.

  1. Pernapasan

Memiliki hidung pesek sama halnya memiliki lubang hidung yang kecil. Tanpa disadari, hal ini bisa membuat tubuh menghemat energi yang dikeluarkan serta membuat pernapasan terasa lebih ringan.

Baca Juga: Awas! Kebanyakan Lemak di Perut Ternyata Bisa Sebabkan Risiko Kematian Dini

  1. Awet Muda

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh sekelompik ilmuwan di Skotlandian mengungkapkan bahwa, rahasia utnuk memiliki wajah awet muda yakni dengan mempunyai hidung yang kecil atau pesek, ipi tembem dan dagu yang mungil.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: scientificamerican.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x