Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Relawan Jokowi Ini Bongkar Sosok yang Menyebabkan BUMN Rugi Bahkan Bangkrut

- 31 Mei 2021, 18:00 WIB
KEMENTRIAN BUMN.
KEMENTRIAN BUMN. /DOK. BUMN/

KABAR BESUKI - Abdee Negara alias Abdee Slank belakangan ini menjadi perbincangan hangat karena karakternya dilantik oleh Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjabat sebagai Komisaris Telkom.

Banyak pihak mengaitkan pemilihan Abdee dengan jabatan komisaris perusahaan BUMN tersebut karena ia pernah menjadi sukarelawan untuk Jokowi pada Pemilu 2014 lalu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Jokowi Mania Immanuel Ebenezer membantah penilaian publik terhadap komisioner BUMN yang dipegang pendukung Jokowi tersebut.

Immanuel Ebenezer mencontohkan, tidak semua perusahaan BUMN yang posisi puncaknya dijabat oleh Relawan Jokowi tidak selalu merugi bahkan bangkrut.

Baca Juga: Begini Balasan Alvin Faiz Usai Aibnya Dibongkar Oleh Larissa Chou, Berharap Publik Tau yang Sebenarnya

Ia juga mengklaim, prestasi bagus BUMN Pupuk Indonesia yang sempat merugi dan pasca masuknya Relawan Jokowi ternyata menguntungkan.

“Anda bisa cek, anak perusahaan Pupuk Indonesia belakangan ini kecenderungannya rugi, tapi ketika relawan Jokowi masuk, itu jadi untung,” katanya dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi ketika membahas soal terpilihnya Relawan Jokowi sebagai komisaris BUMN, Senin, 31 Mei 2021.

Oleh karena itu, Immanuel Ebenezer mengimbau masyarakat tidak berprasangka buruk terhadap relawan Jokowi yang terpilih menjadi pejabat BUMN.

“Jadi orang-orang jangan underestimate terhadap relawan Jokowi. Ini fakta dan ada datanya,” kata Immanuel Ebenezer.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x