Pria dengan Jenis Rambut Ini Lebih Baik dalam Mengasuh Anak dan Menarik Bagi Wanita, Ini Kata Peneliti

- 31 Mei 2021, 18:30 WIB
Ilustrasi pria berjenggot
Ilustrasi pria berjenggot /Sajad Fi/Unsplash/

KABAR BESUKI - Pria akan melakukan banyak hal untuk merayu wanita yang mereka minati, seperti membeli karangan bunga atau membuat reservasi restoran di tempat terindah di kota.

Tetapi Anda mungkin tidak memerlukan gerakan romantis yang besar untuk menarik wanita yang ingin Anda kencani.

Faktanya, penelitian telah menemukan bahwa ini bisa sesederhana masalah perawatan pribadi. Meskipun ada banyak cara pria dapat menata, memotong, dan merawat rambut wajah mereka, ada satu tampilan khusus yang dapat membantu Anda tampil lebih menarik bagi wanita di sekitar Anda.

Baca Juga: Menurut Penelitian Orang yang Tersipu Malu Itu Lebih Jujur dan Menarik, Ini Penjelasannya

Wanita menganggap pria dengan janggut tebal menarik.

Sebuah studi tahun 2013 yang diterbitkan dalam Evolution and Human Behavior berusaha menentukan jenis rambut wajah yang paling menarik bagi wanita. Tim peneliti dari Evolution and Ecology Research Center di University of New South Wales meminta hampir 400 wanita melihat dan menilai foto 10 pria dalam hal daya tarik.

Menurut penelitian, wanita menemukan pria dengan bulu pendek adalah yang paling menarik. Menurut penelitian, wanita juga menemukan pria dengan bulu pendek adalah yang paling tidak menarik.

Untuk jumlah wanita bertunggul berat yang dianggap paling menarik, pria menumbuhkan rambut wajah mereka selama 10 hari. Tetapi dengan bulu pendek yang dianggap paling tidak menarik, pria hanya memiliki pertumbuhan rambut wajah selama lima hari. Wanita memang menemukan pria dengan janggut lebat dan wajah yang dicukur bersih diikat untuk menjadi yang paling menarik kedua, menurut penelitian tersebut.

Baca Juga: Joe Lara Pemeran Film Tarzan Meninggal dalam Sebuah Kecelakaan Pesawat Bersama Sang Istri

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

x