Viral! Wisatawan Keluhkan Biaya Ongkos Parkir Mobil Capai Rp20 Ribu di Kawasan Malioboro

- 1 Juni 2021, 09:21 WIB
Unggahan curhatan salah seorang wisatawan
Unggahan curhatan salah seorang wisatawan //Info Cegatan Jogja//Facebook

KABAR BESUKI – Setelah harga pecel lele yang sempat menghebohkan publik lantaran harganya terlalu mahal di kawasan Malioboro, kini giliran biaya parkir mobil yang kembali jadi sorotan warganet.

Hal tersebut lantaran warganet baru-baru ini dihebohkan oleh curhatan salah seorang wisatawan mengenai tarif parkir mobil di kawasan Malioboro yang mencapai Rp20 ribu.

Curhatan tersebut dibagikan oleh salah satu akun facebook bernama Rena Deska Physio yang dibagikannya di sebuah grup Info Cegatan Jogja. Unggahan tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip @lambe_turah pada 31 Mei 2021.

Baca Juga: Heboh Dokumen Rahasia Alutsista Mendadak Bocor, Dirjen Kemhan Ungkap Itu Strategi Memutus Rantai Korupsi

Melalui unggahan tersebut, wisatawan bernama Rena Deska Psysio menceritakan bahwa dirinya sempat syok saat mengetahui biaya ongkos parkir mobil mencapai Rp20 ribu.

“Semalam Minggu 30 Mei 2021, jam 23:30 waktu pulang dari ketemuan sama saudara dititik 0 km. pas rogoh saku ternyata  pasa dilihat nominal yang tertera pada kertas parkir untuk mobil Rp20 ribu. Disitu saya langsung syok karena biasa kan Cuma Rp5 ribu,” tulis salah seorang wisatawan bernama Rena Deska Psysio.

“Apa karena semalam kondisi Malioboro dan sekitarnya lagi rame dan juga banyak wisatawan, yang saya heran apakah semua nominal parkir untuk mobil untuk kawasan Malioboro dan sekitarnya senilai Rp20 ribu?” sambungnya.

Baca Juga: Aibnya Dibongkar Larissa Chou, Begini Tanggapan Mengejutkan Alvin Faiz

Wisatawan tersebut bahkan sudah mengatakan  protes kepada tukang parkir bahwasannya dirinya adalah orang Jogja asli. Dirinya juga menunjukkan bahwa mobil yang dikendarainya berplat AB. Namun petugas parkir tetap menodong karcis seharga Rp20 ribu.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @lambe_turah


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x