Rebutan Anaknya, Suami Tega Tusuk Istri Pertama di Depan Istri Kedua

- 3 Juni 2021, 13:57 WIB
ilustrasi pembunuhan
ilustrasi pembunuhan /geralt/pixabay

KABAR BESUKI - Keributan pasutri di Malang ini berimbas aksi penusukan istri yang dilakukan oleh sang suami. Lantas hal tersebut membuat heboh warga Jalan Tlogoagung, Tlogomas, Kota Malang.

Insiden ini melibatkan Yudi (suami), usia 40 tahun dengan Titin (Istri pertama), usia 45 tahun. Yudi menusuk Titin di depan istri keduanya Lapiah, usia 60 tahun sekira pukul 14.00 WIB, Rabu, 2 Juni 2021.

Dilansir Kabar Besuki dari PMJ News, menurut Panit Reskrim Polsek Lowokwaru Ipda Zainul Arifin menuturkan mendapatkan laporan warga terkait kasus penusukan itu, polisi langsung datang ke lokasi serta melakukan olah TKP.

Baca Juga: Demi Mempercepat UMKM Jabar Go Digital, Ridwan Kamil Gandeng Shopee dalam Membuka Shopee Center

Rumah Lapiah (istri kedua) yang menjadi TKP penusukan oleh Yudi kepada Titin terpaksa kini diberi garis polisi.

Saat ini pelaku masih dibawa ke Mapolresta Malang Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sedangkan korban segera dilarikan ke rumah sakit dan  masih dalam perawatan.

"Jadi (korban) sudah dibawa dirujuk dan didalam perawatan di RSI. Pelaku sekarang dibawa ke Mako Polsek kemudian ke Mapolres. Masih dalam pemeriksaan,” kata Ipda Zainul.

Baca Juga: Israel Klaim Telah Berhasil Menembus 'Jantung' Iran, Sebut Proyek Nuklir Iran hanya Bohong Belaka

“Pelaku sempat kabur tadi diamankan sama anggota kemudian tertangkap dan sekarang diamankan di Polresta Malang Kota. Ditangkap di jalan waktu tersangka lari," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x