Inovasi Terbaru, Daftar vaksinasi COVID-19 Bisa Melalui Aplikasi Pulse

- 3 Juni 2021, 14:41 WIB
Ilustrasi vaksin covid-19
Ilustrasi vaksin covid-19 /spencerbdavis1/pixabay

KABAR BESUKI - Inovasi terbaru, kini Aplikasi kesehatan Pulse dari Prudential Indonesia menghadirkan berbagai fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi seputar COVID-19.

Salah satu fiturnya termasuk mendaftarkan diri dalam program vaksinasi COVID-19 gratis pemerintah sesuai dengan fase yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) yang diselenggarakan Prudential Indonesia.

"Kami percaya pada peran penting teknologi dalam mendukung upaya kami untuk memudahkan akses masyarakat dalam memperoleh perlindungan kesehatan dan finansial," ujar dr Dian Budiani, Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia.

Baca Juga: Demi Mempercepat UMKM Jabar Go Digital, Ridwan Kamil Gandeng Shopee dalam Membuka Shopee Center

"Salah satu inisiatif terbaru kami adalah mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah dengan memanfaatkan fitur dan layanan yang terintegrasi dalam satu platform Pulse," sambungnya.

Dilansir dari Antara, melalui Pulse, masyarakat bukan hanya dapat mendaftar program vaksinasi gratis pemerintah di sentra vaksinasi Prudential Indonesia, namun juga menikmati beragam layanan lainnya terkait COVID-19.

Layanan tersebut seperti mengakses informasi mengenai COVID-19, pemeriksaan kesehatan dan gejala penyakit dengan bantuan Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence), konsultasi online dengan dokter sebelum dan sesudah vaksinasi, hingga mendapatkan perlindungan jika terjadi komplikasi pascavaksinasi.

Baca Juga: 8 Resep Membuat Hubungan Romantis dan Harmonis, Hargai Kelebihan Pasangan Hingga Bertengkar Secara Dewasa

Dengan tambahan fitur baru tersebut, Prudential Indonesia makin meningkatkan kapabilitas Pulse sebagai solusi terintegrasi bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

x