15 Pekerjaan yang dapat Membuat Anda Lebih Menarik di Mata Lawan Jenis, Nomor 1 Paling Idaman

- 5 Juni 2021, 13:36 WIB
Ilustrasi seorang pria yang sedang duduk menghadap meja kerja
Ilustrasi seorang pria yang sedang duduk menghadap meja kerja /Icons8 Team/Unsplash

KABAR BESUKI – Aplikasi kencan baru-baru ini menerbitkan daftar pekerjaan yang paling banyak digeser ke kanan untuk pengguna pria dan wanita.

Sepertinya orang memperhatikan dan tertarik pada orang lain dengan karier tertentu. Beberapa daftar cukup tak terduga untuk kedua jenis kelamin.

Dilansir Kabar Besuki dari laman Bright Side, memilih profesi yang paling diinginkan untuk pria dan wanita, dan itu mengejutkan bahwa menjadi model bukanlah salah satunya.

Baca Juga: Ketahui Kebenaran Ini Sebelum Menjalin Hubungan, Stereotip Umum yang harus Anda Buang Segera

  1. Perawat

Setiap orang ingin seseorang untuk merawat mereka dan berada di sisi mereka, baik atau buruk. Dan perawat benar-benar melakukannya setiap hari, sebagai pekerjaan mereka. Merawat orang dengan baik mengungkapkan sisi Anda yang lebih lembut dan penuh kasih sayang, dan siapa yang tidak ingin pasangannya menjadi seperti itu.

  1. Polisi

Ada alasan mengapa begitu banyak serial TV yang berhubungan dengan polisi yang sukses, orang-orang menyukainya dan karakternya. Wanita menginginkan seseorang untuk melindungi mereka, dan pria di sisi lain menyukai wanita yang mengambil tindakan.

  1. Dokter Gigi

Senyum yang cerah membuat semua orang lebih menarik, itu sudah pasti. Fakta bahwa seseorang akan merawat Anda dengan baik dan membuat gigi Anda berkilau mungkin adalah kesepakatannya di sini.

Baca Juga: Denny Darko Sarankan Ayus Sabyan untuk Berdamai dengan Ririe Fairuz, Ternyata Alasannya Demi Ini

  1. Pengacara

Sulit menemukan pengacara yang tidak percaya diri. Orang-orang ini memiliki kharisma dan cara dengan kata-kata, bagaimanapun juga itu adalah pekerjaan mereka, dan mereka tahu itu. Lebih dari itu, dress code yang serius baik untuk pria maupun wanita, gaji yang tinggi, dan aura kemandirian membuat mereka semakin memesona.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: brightside


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x