Ridwan Kamil dan AHY Untuk Pilpres 2024 Mendatang, Ruhut Sitompul: Aku Jadi Tertawa Termehek Mehek

- 8 Juni 2021, 10:48 WIB
 Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat kunjungan ke Jawa Barat.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat kunjungan ke Jawa Barat. /Dok. Partai Demokrat/

KABAR BESUKI – Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi perbincangan.

AHY dan Ridwan Kamil mengendarai sepeda motor di sela-sela pertemuan. Pose dua sosok di atas sepeda secara politis dimaknai sebagai pasangan untuk tahun 2024.

Nah, banyak yang menanggapi pertemuan antara AHY dan Ridwan Kamil di atas motor di jalan. Mantan kader Partai Demokrat Ruhut Sitompul pun mengatakan demikian.

Melihat AHY dan Ridwan Kamil mengendarai motor di Bandung, Ruhut tahu apa motifnya, apalagi kalau bukan karena sinyal politik sekitar tahun 2024.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jadi 'Driver Ojek Online', Hanya Angkut Penumpang VIP Saja: Tadi Mas AHY Pesan Ojek

“R Kamil & AHY boncengan naik motor maksudnya bahasa gestur dlm politik agar Rakyat melihat pasangan ini layak utk Pilpres 2024, Aku jadi tertawa termehek mehek itulah Rakyat yg dibahas Rakyat malahan motornya mereknya apa ? menunjukkan Rakyat malas ngomongin Pilpres MERDEKA,” tulis Ruhut Sitompul, dilansir Kabar Besuki melalui akun Twitter nya dengan nama pengguna @ruhutsitompul.

Ruhut melihat respon masyarakat yang bahkan membahas merek sepeda motor yang dikendarai AHY dan Ridwan Kamil, jelas keduanya tidak laris saat itu.

Dalam pertemuan tersebut, AHY dan Ridwan Kamil saling memberi selamat dan saling mendukung.

AHY datang ke Bandung sebagai bagian dari konsolidasi Partai Demokrat di Jawa Barat. Di sela-sela konsolidasi, AHY menyempatkan diri bertemu dan berdiskusi dengan Gubernur Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Partai Demokrat Twitter @ruhutsitompul


Tags

Terkini

x