Begini Kronologi Kasus Begal Payudara di Depok, Korban: Jangan Tanya Saya Pakai Baju Apa Gak Ada Korelasinya

- 9 Juni 2021, 09:33 WIB
Ilustrasi kasus pelecehan seksual. Belum lama ini nama YouTuber Gofar Hilman trending di Twitter, ia dituduh telah melakukan pelecehan, begini tanggapannya.
Ilustrasi kasus pelecehan seksual. Belum lama ini nama YouTuber Gofar Hilman trending di Twitter, ia dituduh telah melakukan pelecehan, begini tanggapannya. /Pixabay/Alexas_Fotos

KABAR BESUKI - Kembali terjadi sebuah kasus begal payudara yang kali ini berasal kejadiannya di kota Depok di Jawa Barat.

Seorang korbannya perempuan yang tak diketahui namanya, mengaku pernah mengalami perbuatan tidak senonoh tersebut dalam perjalanan pulang kerja pada pukul 10.00 WIB, Senin 7 Juni 2021.

Korban kemudian membagikan kejadian tersebut di media sosial dan mengunggahnya ke akun Instagram @infodepok_id.

Peristiwa begal payudara terjadi di Jalan Mahali, Desa Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Denise Chariesta Diketahui Datangi Tim Cyber Bareskrim Polri, Netizen: Si Cadel Bacot Banget

“Mohon usaha dan tindakan lebih serius dari instansi dan komunitas yang bertanggung jawab untuk 'memusnahkan' manusia2 sakit itu. TKP: Jl Mahali Pondok Cina Jam sekitar 10an, Korban: saya sendiri. jangan tanya saya pakai baju apa. gak ada korelasinya,” tulis Korban tersebut yang dilansir Kabar Besuki dari Instagram @infodepok_id.

Kejadian ini juga terekam kamera CCTV di dekat TKP. Dalam video tersebut, seorang wanita berambut panjang terlihat berjalan sendiri sambil membawa tas.

Dia mengenakan gaun setengah betis, wanita itu terus berjalan ke rumah kos tempat dia tinggal.

Tiba-tiba datang seorang pengendara yang datang dari belakang korban kemudian menyambarnya dan langsung memulai aksinya.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @infodepok_id


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x