Ditanya Soal Maju Ke Pilpres 2024, Gatot Nurmantyo Mengaku Sudah 'Ditembak' oleh Sosok Tokoh Politik

- 10 Juni 2021, 08:45 WIB
Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo
Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo /Instagram @j.gatotnurmantyo/

KABAR BESUKI – Mantan Panglima TNI (purnawirawan) Gatot Nurmantyo merupakan salah satu tokoh TNI yang akan berlaga di Pilpres 2024.

Belakangan ini, nama Gatot Nurmantyo menjadi populer dan bahkan dirumorkan akan maju ke pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang.

Usulan Gatot Nurmantyo untuk mencalonkan diri sebagai presiden atau wakil presiden ramai diperbincangkan akhir-akhir ini.

Baca Juga: Cek Cara Mengubah TV Analog Ke TV Digital, Tidak Perlu Buru-Buru Ganti TV Baru

Salah satu lembaga survey di bulan April membeberkan hasil elektabilitas tertinggi dari tokoh oposisi adalah nama Gatot Nurmantyo.

“Kita lihat dulu situasinya. Untuk saat ini saya tidak berkonsentrasi untuk 2024, kita liat nanti perkembangan situasinya,” tutur Gatot Nurmantyo, dilansir Kabar Besuki dari YouTube TVOneNews.

Gatot Nurmantyo sendiri mengaku dirinya belum memikirkan hal tersebut dan memilih untuk memfokuskan kepada situasi yang terjadi di negeri pada saat ini.

Baca Juga: Tulisan Milik Megawati Dicoreti dan Bahkan Dikritik 'Norak' oleh Sosok Profesor dari NTU Singapura

Beberapa tokoh yang diketahui memiliki elektibilitas tinggi, diketahui melakukan silaturahmi antar satu sama lain atau ‘pdkt’ begitu namanya.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkini

x