Fakta Sisca Kohl 'Crazy Rich' Tik Tok Kekayaan Capai Rp900 Triliun? Ternyata Bukan Orang Sembarangan

- 11 Juni 2021, 07:45 WIB
Potret Tiktokers Sisca Kohl
Potret Tiktokers Sisca Kohl /Instagram.com/@siscakohl

KABAR BESUKI - Sisca Kohl merupakan seorang selebgram terkenal yang viral di media sosial TikTok.

Namanya melambung tinggi setelah video dirinya bersama sang adiknya Alyyah Kohl memecahkan celengan berisi ratusan juta rupiah.

Tak disangka, celengan tersebut berisi uang senilai uang pecahan senilai Rp100.000 dan Rp50.000 yang jika ditotal nilainya mencapai ratusan juta rupiah yang tertata rapi.

Berikut fakta Sisca Kohl yang dikenal sebagai selebgram terkenal, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Hiburan Populer.

Baca Juga: Perusahaan Jepang Berikan Layanan Penyewaan Orang Gemuk, Tarif per Jamnya 260 Ribu Lebih

Sekolah di UNSW Sydney, Australia

Sisca Kohl merupakan seorang keturunan Tionghoa yang pernah menempuh pendidikan di Universitas UNSW Sydney, Australia. Disana Sisca tinggal di apartement mewah. Diketahui Sisca aktif di Tik Tok sejak 2018 silam.

Gaya bicara yang unik

Dalam konten-konten yang dibuat Sisca tidak sedang pencitraan. Bahkan dalam kontennya, ia menyajikan video yang menggambarkan anak sultan yang tidak dibuat-buat. Sehingga setiap kontennya selalu menampilkan dirinya makan dengan harga yang bernilai fantastik. Sehingga hal tersebut membuat para penontonnya menyebut kontennya penghibur kemiskinan. Sisca selalu menyebut kata "cek" disetiap videonya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Terkini

x