Tuduhan Habib Rizieq Soal Terlibat Pembunuhan 6  Laskar FPI 'Diketawain' Diaz Hendropriyono!

- 11 Juni 2021, 11:30 WIB
Habib Rizieq Shihab turut menyinggung soal pembatalan haji 2021 dalam sidangnya.
Habib Rizieq Shihab turut menyinggung soal pembatalan haji 2021 dalam sidangnya. /Antara/

KABAR BESUKI - Habib Rizieq menuduh Diaz Hendropriyono terlibat dalam pembunuhan 6 laskar FPI pada awal Desember tahun lalu.

Hal itu disampaikan Habib Rizieq dalam pembelaan atau pembelaan kasus test swab di RS UMMI di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis, 10 Juni 2021.

Habib Rizieq mengatakan kasusnya adalah rekayasa hukum dan dia yakin dalang di baliknya adalah Hendropriyono, seorang pensiunan jenderal, dan putranya Diaz Hendropriyono.

Baca Juga: 6 Manfaat Cuka Saat Mencuci Pakaian, Salah Satunya Dapat Menghilangkan Bau dan Mencerahkan Warna Pakaian

Dalam pembelaannya, Habib Rizieq meyakini dirinyalah yang menjadi sasaran kriminalisasi, sehingga kasus pengadilan jelas dirancang oleh pihak tertentu.

Tokoh pentolan FPI pusat itu mengatakan AM Hendropriyono dan putranya tidak senang menggugatnya, sehingga mereka ditarik ke jalur hukum.

Memang, Habib Rizieq telah menunjukkan tanda-tanda keterlibatan putra Hendropriyono dalam kasus pembunuhan 6 tentara FPI pada 7 Desember 2020.

Baca Juga: Dikenal Setia, Nora Meminta Jerinx Tidak Selingkuh: yang Ngerawat Istri Jangan Sampai Orang Lain yang Memiliki

Menanggapi kabar Habib Rizieq yang diduga terlibat dalam pembantaian 6 tentara FPI, putra Hendropriyono menanggapi dengan santai.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @diaz.hendropriyono


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x