Mbak You Menerawang Isu Tsunami di Pulau Jawa: Air Laut Pindah ke Darat Seperti Merangkul Sekitar Daratan

- 12 Juni 2021, 10:09 WIB
Mbak You menggambarkan terawangannya soal tsunami Jawa Timur
Mbak You menggambarkan terawangannya soal tsunami Jawa Timur /Tangkap layar/YouTube Mbak You

KABAR BESUKI - Mbak You adalah peramal yang saat ini sedang viral, ramai sekali apa yang diramalkan dikabarkan sering dan kebanyakan akan terjadi.

Di awal tahun 2021 Mbak You juga pernah meramalkan bahwa akan banyak terjadi bencana, seperti kapal tenggelam, pesawat jatuh, bencana alam yang akan membuat tanah Jawa dipenuhi air, dan lain sebagainya.

Ramalan Mbak You ini juga sering disangkut pautkan tentang kebenaran yang terjadi, salah satunya saat kapal Nanggala-402 tenggelam.

Baca Juga: 6 Kegiatan Positif Masa Pubertas yang Bisa Dilakukan Sendiri, Salah Satunya Perdalam Ilmu Agama

Saat ini sedang ramai dikabarkan bahwa beberapa daerah yang ada di Jawa Timur khususnya Banyuwangi akan terkena Tsunami besar.

BMKG juga mulai memprediksi dan mulai menginformasikan tentang Tsunami yang akan melanda di Pulau Jawa. Mendengar kabar tersebut Mbak You langsung menanggapi, dan memberi gambaran apakah benar Tsunami di Pulau Jawa tersebut akan terjadi?

Mbak You mengajak para netizen untuk flashback ke ramalannya di tahun 2004, 2006, 2015, bahwa tanah Jawa Tengah, dan tanah Jawa Timur akan amblas dan tidak ada batasnya.

"Kita Flashback dulu diramalan saya tahun 2004, 2006, dan yang parah 2015. Bahwa tanah Jawa Tengah dan Jawa Timur akan amblas tidak ada batasnya," ucap Mbak You dilansir dari Kabar Besuki melalui akun YouTube miliknya @Mbak You.

Baca Juga: Risiko Pamer Kehidupan di Media Sosial Sebabkan Ajal Lebih Cepat, Bakal Timbulkan Penyakit Ini

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Mbak You


Tags

Terkini

x