Niat Balas Dendam, Uya Kuya Rela Rogoh Kocek Rp100 Juta Buat Pajang Muka Denise Chariesta di Papan Billboard

- 12 Juni 2021, 16:42 WIB
Tangkapan layar papan billboar wajah Denise Chariesta
Tangkapan layar papan billboar wajah Denise Chariesta /Uya Kuya TV/Youtube

KABAR BESUKI -  Perseteruan antara Uya Kuya dan Denise Chariesta tampaknya kian memanas. Uya Kuya Bahkan rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah untuk memajang muka Denise Chariesta di sebuah papan billboard yang terpajang di seluruh jalanan Jakarta.

Hal tersebut dilakukan Uya Kuya untuk membalaskan dendam karena Denise Chariesta telah menghina fisiknya di sebuah video yang diunggah di TikTok milik Denise Chariesta.

Tak tanggung-tanggung, Uya Kuya bahkan rela memajang muka Denise Chariesta di papan Billboard di seluruh jalanan Jakarta.

Baca Juga: Denise Chariesta Murka Lihat Wajah Bengepnya Dipajang di Papan Billboard oleh Keluarga Uya Kuya: Parah Banget

“Hari ini gue mau pasang iklan tentang Denise Chariesta karena gue udah makin kesal dengan apa yang dia posting di TikTok kemarin, dia udah membawa-bawa foto gue pas gue zaman gue masih ganteng, nah gue bales nih,” ucap Uya Kuya seperti dikutip dari unggahan video terbarunya di kanal Youtube Uya Kuya TV pada 12 Juni 2021.

Niat Uya Kuya untuk balas dendam terhadap Denise Chariesta bahkan dilakukan dengan cara yang mewah yakni memasang wajah Denise Chariesta di papan Billboard di sepanjang jalanan Jakarta.

“Gue sih ngebalesnya gak akan ngata-ngatain lo, tapi gue bahkan memberikan kesempatan buat lo populer, famous, terkenal se antero Jakarta, ini kan cita-cita lo kan, ini gue akan pajang foto lo di seluruh jalanan Jakarta,” jelas Uya Kuya.

Uya Kuya bahkan akan memajang billboard tersebut dalam beberapa hari. Uya Kuya juga akan memajang foto Denise Chariesta zaman dulu sama seperti apa yang telah dilakukan Denise Chariesta ketika menghina foto Uya Kuya.

Baca Juga: Uya Kuya Mendapat Kritik Pedas dari Netizen Karena Pasang Foto Denise Chariesta di Bilboard Jalan Sudirman

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Uya Kuya TV


Tags

Terkini