Prabowo Curiga Orang-orang Sekitar Jokowi Tidak Suka Dia Jadi Menteri Pertahanan: Muka Gue Muka Kudeta Kali Ya

- 13 Juni 2021, 12:00 WIB
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. /Twitter/@prabowo

KABAR BESUKI - Kontestasi Pilpres 2019 membawa Jokowi ke kursi kepresidenan Republik Indonesia untuk periode yang kedua.

Lawannya saat itu, Prabowo Subianto, harus mengakui kemenangan Joko Widodo. Kekecewaan kalah dari Jokowi dalam capres tidak bisa disangkal oleh Prabowo.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa merasa kecewa itu pasti karena hal yang manusiawi.

Baca Juga: Prabowo Ungkap Alasan Bergabung di Pemerintahan Jokowi Setelah Pernah Bersaing dalam Pilpres, Mengejutkan

Dalam perbincangan tersebut, Prabowo juga mengungkapkan alasan mengapa Joko Widodo akhirnya ingin diundang menjadi Menteri Pertahanan RI di Kabinet Indonesia Maju.

Ketua Umum Partai Gerindra mengatakan alasan akhirnya ingin dekat dengan Joko Widodo adalah mengabdi bersama untuk Indonesia.

Selain itu, Prabowo Subianto juga menilai, mungkin saja ada orang di sekitar Jokowi yang tidak setuju dengan pengangkatannya sebagai Menteri Pertahanan.

Baca Juga: Rocky Gerung Menilai Ada Siasat Prabowo Dibalik Gelar Profesor Megawati: Ada Gimmick di Belakang Peristiwa Ini

“Di situ saya juga lihat, pak Jokowi saya kira di lingkungannya juga banyak yang enggak setuju ajak saya jadi Menteri Pertahanan. Saya percaya. Saya yakin itu,” kata Prabowo, dilansir Kabar Besuki dari YouTube Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Terkini

x