Tsamara Amany Kritik Anies Baswedan: Unsur Politiknya Lebih Tinggi dari Kerja Beliau Selama Ini di Jakarta

- 14 Juni 2021, 14:00 WIB
foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan /Prasetyo Bagus P/ /Instagram/@aniesbaswedan

KABAR BESUKI - Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belakangan ini ramai diperbincangkan publik.

Ini setelah Anies Baswedan berkeliling wilayah di Indonesia dan mengadakan panen bersama petani di Sumedang, Jawa Barat.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany juga mengkritik Anies karena melakukan safari politik di sekitar wilayah selama panen.

Baca Juga: Anies Baswedan Panen Padi di Sumedang Bawa Aroma Positif: Ini Cara Kami Untuk Membalas Budi Kepada Para Petani

Sebab, kegiatan tersebut jelas merupakan bagian dari kegiatan politiknya. Selain itu, Jakarta mengalami peningkatan COVID-19 dari klaster Lebaran 2021.

Tsamara Amany juga secara terbuka menyatakan bahwa tindakan Anies Presiden hanya terkait dengan pencalonan presiden 2024.

“Intensitas kegiatan politik Anies sangat jelas di media, dia bukan cuma bertemu dengan kepala daerah saja, namun juga sejumlah pimpinan parpol beberapa minggu terakhir. Dia juga intens dan gencar melempar narasi politik. Seperti pada 100 tahun Soeharto, dia gencar memainkan narasi politik,” kata tutur Tsamara Amany, dilansir Kabar Besuki dari YouTube TVOneNews.

Baca Juga: Pakar Politik Bongkar Rahasia Anies Baswedan Sering Dapat Nilai Tinggi dan Namanya Melejit, Bawa-Bawa Nama JK

Di satu sisi, Anies Baswedan sepertinya sudah melupakan banyak persoalan yang terjadi di Jakarta. Sebut saja betapa rumitnya masalah PPDB dan masalah lainnya.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x