Giring Nidji Maju dalam Pilpres 2024 Diusung Oleh PSI, Umbar Kuliah Gratis Ini Alasannya

- 15 Juni 2021, 14:21 WIB
Foto: Giring Nidji bakal calonkan diri untuk bersaing di Pilpres 2024
Foto: Giring Nidji bakal calonkan diri untuk bersaing di Pilpres 2024 /@psi_id/Instagram/

KABAR BESUKI - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyatakan akan menyediakan kuliah gratis untuk anak-anak Indonesia jika terpilih sebagai Presiden RI pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Diketahui, Giring merupakan calon presiden yang diusung oleh PSI dalam pilpres mendatang.

"Setelah SD, SMP, SMA gratis. Kini saatnya kuliah gratis. Ini saatnya kita membangun fondasi yang lebih kokoh untuk memastikan kemajuan negeri ini," kata Giring dalam keterangannya, Senin, 14 Juni 2021, seperti dikutip Kabar Besuki dari Instagram @psi_id.

Baca Juga: Fahri Hamzah Sindir Para 'Capres' 2024 dan Sebut Pemilu Masih Lama, Bahkan Sampai Ngomong Begini

"Ini saatnya kita menginvestasikan tenaga, pikiran dan anggaran yang lebih banyak untuk membantu agar anak-anak muda kita bisa menikmati kuliah gratis. ini alasa saya ingin menawarkan kuliah gratis," imbuhnya.

Menurut Giring, tidak akan ada uang yang terbuang sia-sia jika dibelanjakan untuk membekali anak-anak kita dengan kemampuan lewat kuliah gratis. 

Karena kuliah akan mendorong anak-anak Indonesia berkembang lebih percaya diri dan memiliki kemampuan untuk mengejar cita-cita.

“Menambah motivasi mereka untuk meningkatkan kualitas diri. Memperkuat profil dan membuat anak-anak muda kita mendapat gaji atau pendapatan yang lebih baik. Semakin banyak anak-anak muda kuliah artinya masa depan akan lebih baik,” katanya.

Baca Juga: Giring Ganesha Janjikan Kuliah Gratis Jika Terpilih Jadi Presiden, Netizen: Lagi Ngehalu Nih

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @psi_id


Tags

Terkini

x