Viral Foto Suami Bungkus Tubuh Istri Pakai Kain Mirip Mumi, Disebut Gangguan Fetish yang Aneh

- 18 Juni 2021, 14:59 WIB
Media sosial dihebohkan dengan foto-foto seorang wanita yang dibalut dan dibungkus kain menutupi seluruh permukaan tubuhnya oleh suaminya.
Media sosial dihebohkan dengan foto-foto seorang wanita yang dibalut dan dibungkus kain menutupi seluruh permukaan tubuhnya oleh suaminya. /Instagram @lamiscorner/Facebook Herman Zent

KABAR BESUKI - Media sosial dihebohkan dengan foto-foto seorang wanita yang dibalut dan dibungkus kain menutupi seluruh permukaan tubuhnya oleh suaminya.

Unggahan tersebut dilakukan pada November 2020 ke akun Facebook atas nama Herman Zent. Namun belakangan menjadi viral dan tersebar di berbagai media sosial.

Unggahan Facebook tersebut kembali diunggah oleh Instagram @lamiscorner dan dikutip Kabar Besuki pada tanggal 18 Juni 2021.

Baca Juga: Dihina Dewi Persik Ketiaknya Hitam, Denise Charietsta Beri Balasan Menohok

Dalam unggahannya, akun ini memposting unggahan dari akun Facebook Herman Zent yang menampilkan foto seorang wanita yang tubuhnya dibalut kain seperti mumi.

“Bungkus-bungkus istri, yg dibungkus istri sendiri jadi ga ada yg dirugikan,” tulis akun Facebook Herman Zent.

“Kembali menekankan, bahwa yg difoto adalah istri sendiri, jadi tidak ada pihak yg dirugikan #camkanitu!!!,” tulis akun Facebook Herman Zent di postingan selanjutnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Wes Tatas yang Dipopulerkan oleh Happy Asmara, Cocok Didengarkan Saat Senja

Dalam unggahan tersebut, terdapat foto yang memperlihatkan tubuh seorang wanita yang dibalut berbagai kain berwarna putih hingga ungu.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Facebook Wikipedia Instagram @lamiscorner


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x