Film Terbaru Iqbaal Ramadhan Terpampang di Times Square New York City, Membuat Bangga Indonesia

- 18 Juni 2021, 15:09 WIB
  foto film terbaru Iqbal yang terpajang di Times Square New York City
foto film terbaru Iqbal yang terpajang di Times Square New York City /@iqbaal.e/tangkapan layar Instagram

KABAR BESUKI – Aktor ternama Indonesia, Iqbaal Ramadhan memberikan sebuah kabar bahagia mengenai film terbarunya yang berjudul ‘Ali & Ratu Ratu Queens berhasil terpajang di Times Square New York City.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Iqbaal Ramadhan di Instagram pribadinya. Pemeran Dilan itu mengunggah sebuah foto dan video yang memperlihatkan film terbarunya muncul dan ditayangkan di Times Square New York.

Melalui keterangan foto yang diunggahnya tersebut, Iqbal Ramadhan  mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga karena film terbarunya bisa terpampang di Times Square New York City.

Baca Juga: Dihina Dewi Persik Ketiaknya Hitam, Denise Charietsta Beri Balasan Menohok

“Bangga banget sama semua cast, crew dan support system yang terlibat disini. Dari yang cerita filmnya memang di New York, sampe beneran muka-muka kita terpampang di Times Square New York City,” tulis Iqbaal Ramadhan dalam keterangan unggahan terbarunya di Instagram.

Mantan personel Coboy Junior itu juga menceritakan bahwa film terbarunya itu memiliki nilai yang sangat besar, dan suasana kekeluargaan yang ada dalam film tersebut bahkan masih dirasakan Iqbaal hingga saat ini.

“Dari awal ketemu ka @al_zaidy dan ngobrol soal Ali, gue udah yakin kalau film ini valuenya lebih besar dari sekedar project kerjaan apalagi profit, ngerasain langsung kekeluargaannya, chemistry, dan bond yang sampai hari ini terasa banget sincere,” tulisnya.

Tak lupa Iqbaal juga menuliskan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menonton film terbarunya itu.

Baca Juga: Denise Chariesta Akhirnya Minta Maaf ke Uya Kuya, Sampai Dibikin Spanduk!

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @iqbaal.e


Tags

Terkini

x