Ustadz Abdul Somad Larang Menyanyi Kalau Sholawat Boleh, Tapi Ketahuan Nyanyi Lagu Afgan dan Nicky Astria

- 23 Juni 2021, 19:00 WIB
Ustadz Abdul Somad atau UAS menjelaskan pentingnya sholat lima waktu dalam agama Islam.
Ustadz Abdul Somad atau UAS menjelaskan pentingnya sholat lima waktu dalam agama Islam. / Instagram.com/ @ustadzabdulsomad_official

KABAR BESUKI - Dunia media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan ustadz kenamaan Ustadz Abdul Somad (UAS) menyanyikan 'Panggung Sandiwara' karya Nicky Astria dan lagu penyanyi Afgan berjudul ‘Padamu Ku Bersujud’.

Bahkan, Ustadz Abdul Somad menyebut satu-satunya musik yang diperbolehkan adalah Sholawat Nabi, seperti yang terlihat di akun YouTube Nafas Pembaharuan yang diunggah pada Selasa 22 Juni 2021.

Dalam video tersebut, Ustadz Abdul Somad terlihat bernyanyi bersama dengan memetik gitar pria berbaju hitam.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Sebut Pelihara Anjing Amalnya Dikurangi, Politisi PKPI: Lebih Terhormat Daripada Manusia

Ustadz Abdul Somad dan pria pengiring musik membawakan lagu lawas berjudul 'Panggung Sandiwara' yang dipopulerkan penyanyi Nicky Astria.

Dalam cuplikan juga tampak Ustadz Abdul Somad menyanyikan lagu yang dipopulerkan penyanyi Afgan berjudul ‘Padamu Ku Bersujud’ dengan diiringi musik piano. Dia juga berbicara lirik lagu religi.

Video yang diunggah YouTube tersebut tentang Ustaz Abdul Somad itu juga dibagikan oleh akun Twitter dengan nama pengguna @IbuNe_neng.

Dunia media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan ustadz kenamaan Ustadz Abdul Somad (UAS) menyanyikan 'Panggung Sandiwara' karya Nicky Astria dan lagu penyanyi Afgan berjudul ‘Padamu Ku Bersujud’.
Dunia media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan ustadz kenamaan Ustadz Abdul Somad (UAS) menyanyikan 'Panggung Sandiwara' karya Nicky Astria dan lagu penyanyi Afgan berjudul ‘Padamu Ku Bersujud’.

Baca Juga: Seorang Warga Malaysia Ngamuk Ke Ustadz Abdul Somad, Lontarkan Kalimat Kasar Hingga Sebut 'Otak Kotor'

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @IbuNe_neng YouTube Nafas Pembaharuan


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah