Tri Rismaharini di Tunjuk Jokowi Sebagai PLT Gubernur DKI untuk Pengganti Gubernur Anies Baswedan

- 24 Juni 2021, 12:46 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan /Instagram Anies Baswedan

KABAR BESUKI - Anies Baswedan yang memiliki nama asli H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D., saat ini dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017 hingga 2022.

Selama menjabat Anies Baswedan membuat banyak pro kontra tentang kinerjanya. Banyak yang menganggap kinerja Anies Baswedan belum maksimal.

Ada yang menilai kemampuan Tri Rismaharani dalam mengelola kota dan anggaran inilah yang membuat dilirik banyak partai untuk mengelola Jakarta.

Baca Juga: Habib Rizieq Sidang Vonis, Ferdinand Hutahaean Minta Bubar Paksa ‘Rombongan Setan’: Semoga Hujan Deras!

Dalam mengelola Surabaya Risma dianggap sukses, berbagai penghargaan international dipegang oleh Surabaya, dinilai Surabaya lebih teratur saat dipegang oleh Risma. Dan ia dianggap Wali Kota tersukses dengan catatan baik oleh warga Surabaya, yang menghormati Risma dengan julukan "EMAKE AREK SUROBOYO".

Lalu ada yang menilai tentang kinerja Anies Baswedan, bahwa selama menjabat ia tidak becus mengurus Jakarta dan warga. 

Jika dibanding dengan Risma, Risma setiap pagi selalu kontrol lapangan dan jika tidak ada yang beres Risma langsung turun lapangan. 

Lalu juga ada yang menanyakan apakah semua janji-janji Anis Baswedan sudah terealisasi? ia menjawab tentunya belum ada sama sekali. 

Baca Juga: Beredar Video Massa Habib Rizieq yang Brutal ke Aparat Kepolisian, Netizen: Begini Kelakuan Bandit Hamas NKRI

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube GERBANG POLITIK


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x