Pria yang Suka Memelihara Kucing Ternyata Dianggap Kurang Menarik dan Sulit Punya Pasangan

- 24 Juni 2021, 16:56 WIB
ilustrasi foto pria suka kucing
ilustrasi foto pria suka kucing /Yulia Kota/pexels

KABAR BESUKI – c

Tak hanya disukai oleh anak-anak, kucing bahkan menjadi hewan peliharaan yang disukai oleh semua kalangan baik wanita maupun pria.

Namun yang perlu diketahui bahwa, pria yang suka memelihara kucing ternyata dianggap kurang menarik dan sulit mendapatkan kekasih lho. Mengapa demikian?

Baca Juga: Jangan Minder, Wanita Gemuk Ternyata Dianggap Lebih Cerdas Dibanding Berbadan Kurus

Sebuah studi terbaru bahkan mengungkap bahwa pria yang suka memelihara kucing lebih sulit memiliki pasangan. Hal ini karena, wanita beranggapan bahwa pria yang suka memelihara kucing dianggap kurang menarik.

Seperti dilansir Kabar Besuki  dari New York Post, sebuah studi terbaru dari Colorado State University menunjukkan  bahwa pria yang suka memelihara kucing dan suka memajang foto dengan kucing dinilai kurang menarik.

Hal tersebut diketahui setelah meneliti 1.380 wanita berusia 16-24 tahun sebagai responden. Dalam studi tersebut, para responden diberikan beberapa foto pria yang salah satunya terdapat foot pria yang memegang kucing.

Para wanita yang menjadi responden ini kemudian diminta untuk menilai para pria di foto dalam segi kepribadian, maskulinitas dan kemampuan kencan.

Baca Juga: Seringkali Dibuang, Biji Pepaya Ternyata Ampuh Atasi Berbagai Masalah Penyakit Kronis

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: New York Post


Tags

Terkini

x