Kasus Melonjak, Nakes yang Sedang Hamil Asal Bekasi Meninggal Akibat Terpapar Covid-19

- 25 Juni 2021, 11:25 WIB
Kasus Melonjak, Nakes yang Sedang Hamil Asal Bekasi Meninggal Akibat Terpapar Covid-19
Kasus Melonjak, Nakes yang Sedang Hamil Asal Bekasi Meninggal Akibat Terpapar Covid-19 /tangkapan layar/instagram/@banjarnahor/

KABAR BESUKI - Setelah lama tidak terdengar tumbangnya garda terdepan penanganan virus corona, kini kabar duka kembali datang dari tenaga kesehatan (nakes).

Seorang bidan yang dinas di sebuah rumah sakit di Bekasi yang menangani pasien Covid-19, meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Video meninggalnya petugas nakes tersebut awalnya diunggah oleh akun instagram @banjarnahor.

Baca Juga: Indonesia Laporkan Lebih dari 20.000 Kasus Covid-19, Harian Baru Tertinggi

Di video terlihat petugas lengkap dengan alat pelindung diri (APD) mendorong keranda keluar dari rumah sakit di wilayah Bekasi.

Seorang pria yang merupakan teman korban nampak menangis di sebelah keranda. Dan sejumlah pegawai di rumah sakit menyaksikan peristiwa tersebut.

“Kembali telah gugur rekan kita, Teteh Is seorang tenaga kesehatan yang mengurus pasien Covid-19 di RS Bekasi. Teh Is sedang mengandung dan dinyatakan meninggal di mana sebelumnya terpapar Covid. Dan yang jongkok adalah suaminya Ronni. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," tulis akun tersebut.

Baca Juga: [Cek Fakta] Resep Obat untuk Pasien Covid-19 Tanpa Perlu Ke Rumah Sakit: Bantu Redakan Batuk dan Sesak Napas

Dilansir Kabar Besuki dari PMJ News, peristiwa tersebut telah dibenarkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi Alamsyah.

Halaman:

Editor: Prasetyo Bagus Pramono

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

x