Innalillahi, Sandiaga Uno Unggah Foto Terakhir Bersama Rachmawati Soekarnoputri Sebelum Meninggal Dunia

- 3 Juli 2021, 09:35 WIB
Kebersamaan Sandiaga Uno dengan Rachmawati Soekarnoputri
Kebersamaan Sandiaga Uno dengan Rachmawati Soekarnoputri /Tangkapan Layar twitter/@sandiuno/

KABAR BESUKI - Innalillahi wainailahi rojiun, muncul sebuah kabar duka datang dari keluarga Presiden RI yang pertama, Soekarno.

Dikabarkan bahwa salah satu putri Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu 3 Juli 2021 sekitar pukul 06.45 WIB di Rumah Sakit Militer Gatot Subroto Jakarta.

Berita itu muncul di beberapa jejaring sosial, termasuk Menteri Pariwisata Sandiaga Uno yang memuat berita duka atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri yang meninggal dunia di ruang perawatan intensif RS Militer Gatot Soebroto.

Baca Juga: Prediksi Pemerintah soal Covid-19 Dinilai Selalu Salah, Fadli Zon Minta Jokowi Pimpin Langsung Penanganan

Bahkan dalam postingan tersebut, Sandiaga Uno diketahui memposting foto terakhir Rachmawati sebelum meninggal.

Dalam foto terakhir yang menjadi kenangan Sandiaga Uno, Rachmawati Soekarnoputri terlihat mengenakan kerudung hitam dan Sandiaga Uno mengenakan peci hitam.

Baca Juga: PPKM Darurat Bikin Masjid Ditutup, Ustadz Abdul Somad Ngamuk: Melarang Orang ke Masjid, Tak Malu dengan Allah?

“Innalillahi wainnailaihi ro’jiun. Kita kembali berduka. Indonesia baru saja kehilangan sosok putri terbaik bangsa, Ibu Rachmawati Soekarnoputri, putri dari Presiden pertama kita, Ir. Soekarno. Terima kasih atas segala jasa yang engkau telah berikan untuk Bangsa ini. Kami tidak akan pernah lupa semangat juangmu yang tak pernah ada lelahnya. Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa’aafiha wa’fu’anhaa,” tulis Sandiaga Uno, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari Twitter @sandiuno.

Dikabarkan bahwa salah satu putri Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu 3 Juli 2021 sekitar pukul 06.45 WIB di Rumah Sakit Militer Gatot Subroto Jakarta.
Dikabarkan bahwa salah satu putri Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu 3 Juli 2021 sekitar pukul 06.45 WIB di Rumah Sakit Militer Gatot Subroto Jakarta. Twitter @sandiuno

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Terkini

x