Ustadz Sofwan Nizhomi Sebut Orang yang Takut dengan Virus Corona Berarti Tak Takut Sama Allah

- 6 Juli 2021, 10:40 WIB
Ustadz Sofwan Nizhomi Sebut Orang yang Takut dengan Virus Corona Berarti Tak Takut Sama Allah
Ustadz Sofwan Nizhomi Sebut Orang yang Takut dengan Virus Corona Berarti Tak Takut Sama Allah /Tangkapan layar YouTube MRBJTV/

KABAR BESUKI - Ustadz Sofwan Nizhomi tiba-tiba menjadi sorotan publik usai menyampaikan khotbahnya tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat Jawa-Bali.

Terkait hal ini, Ustadz Sofwan Nizhomi meyakini bahwa orang yang takut virus Corona tidak takut kepada Allah.

Bermula tentang pernyataan Ustadz Sofwan Nizhomi itu diposting oleh akun media sosial Twitter dengan nama pengguna @lettachantik.

Dalam unggahan tersebut, akun @lettachantik juga membuat tulisan berupa caption yang menyayangkan keberadaan seorang ustadz yang justru memprovokasi para pendengar.

Baca Juga: Virus Corona Sangat Ganas Menakutkan Tapi Anehnya yang Mati Semua di Rumah Sakit, Ini Faktanya

Jika ditelusuri lebih jauh, video tersebut merupakan cuplikan dari ceramah Ustadz Sofwan Nizhomi.

Video sebenarnya berjudul ‘Tafsir Yasin Hamami Zaadah’ berdurasi 37:41 menit yang pertama kali diunggah oleh channel YouTube MRBJTV pada Jumat 2 Juli 2021.

Terlihat di Dalam cuplikan video tersebut, Ustadz Sofwan yang tampak mengenakan kopiah putih dan kemeja koko putih mengatakan PPKM darurat itu merupakan jebakan bagi umat Islam untuk tidak merayakan Idul Adha yang jatuh pada 20 Juli 2021.

“Ini orang lebih takut pada apa? Pandeminya. Tidak takut pada siapa? Allah SWT,” kata Ustadz Sofwan Nizhomi, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube MRBJTV.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube MRBJTV


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x